1 Jurus Wali Mabuk Ilahi : Keluar Dari Maksiat Sekarang Juga

Jurus wali mabuk ilahi adalah jurus yang jarang dikenal umum, tapi sangat ampuh untuk tujuan tujuan ketakwaan. pada jurus awal ini akan saya sampaikan bagaimana jurus ini dapat membawa kita untuk keluar dari maksiat dengan cara instan.

Maksiat seolah menjadi momok bagi yang tetap menjaga kesucian diri, tapi kadang maksiat sulit lepas dari diri. Bahkan taubat nasuha pun tidak mampu mencegah perbuatan perbuatan yang tidak di ridhoi Allah. Dan ini akan berubah menjadi hantu yang sangat menakutkan ketika perbuatan dosa itu selalu membayangi. Bagaimana kita mau melangkah jika bayangan dosa selalu mengiringi langkah kita.

Maksiat yang besar terlebih lagi, bahkan kadang membuat orang jadi putus asa karena maksiat besar yang terus berulang. ini menjadi malapetaka yang sangat besar karena levelnya adalah level putus asa dari rahmat Allah. Beberapa kasus yang pernah saya lihat, ketika seorang LGBT merasa dirinya memang ditakdirkan Allah demikian. ya… ini mungkin rasa berdosa yang sudah terlalu lama sehingga system pertahanan dirinya mengatakan bahwa dirinya dibuat Allah demikian dan dia pasrah saja. Islam selalu mengajak kepada kebenaran siapapun itu dan apapun dosanya. Orang yang menduakan Allah saja masih rajin shalat, orang yang mensekutukan Allah dengan jin dan kawan kawannya saja masih mau shalat masih mau puasa, padahal itu dosa yang tiada ampun sebelum dia lurus kembali.

baik intinya bahwa saya akan menguraikan tentang jurus ini untuk keluar dari maksiat yang menjerat. Kita harus menggunakan jurus wali mabuk ilahi (Jurus WMI). Tidak ada maksiat bisa keluar tanpa pertolongan Allah, So… kita harus minta Allah untuk dijinkan keluar dari maksiat. Mintalah dengan penuh kerendahan hati dan kesungguhan untuk keluar dari jeratan maksiat.

prinsipnya pakai kisah nabi Yusuf ketika berada di kamar bersama Siti Zulaekah. Ya cara nabi Yusuf ini sangat sesuai untuk kita contoh keluar dari jeratan maksiat. Apa yang dilakukan Nabi Yusuf, yang pertama beliau merasa tidak mampu mengontrol dorongan hawa nafsunya, maka beliau dengan penuh kerendahan kepada Allah memohon kepada Allah agar Allah memberikan rahmatnya. Dan rahmat Allah pun turun sehingga Nabi yusuf terhindar dari maksiat. Jadi kalau kita ingin terhindar maksiat pakai jurus WMI yang pertama kita lakukan adalah memohon dengan penuh kerehendan dan kemudian jangan berpikir apapun (mabuk) terus jalankan apa yang Allah perintahkan. Ingat bahwa pintu pertama kemaksiatan datangnya dari pikiran, segera tutup pikiranya dengan menjalankan apa yang Allah perintahkan saat itu. Ketika itu Nabi yusuf langsung keluar dari kamar tanpa berpikir lebih jauh … yang ada adalah kesadaran akan Allah dan mabuk …. untuk keluar dari maksiat.

Nah sekarang perbuatan dosa jika sudah ada di hadapan kita maka kita gunakan jurus WMI ini, yaitu berdoa dan mengikuti perintah Allah. Cara ini akan men short cut, lingkaran syetan yang selalu mengikat manusia dengan perbuatan dosa yang sudah diperbuatnya berulang ulang. Ilmu ini tentunya membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada pelaku maksiat siapapun itu yang dirinya merasa tidak bisa lagi keluar. Jurus ini efektif karena resepnya saya ambil dari al quran yaitu kisah Nabi Yusuf, yang sudah pasti teruji dan mantab.

Baik, segera taubat, minta tolong kepada Allah dan jalankan apapun yang diperintahkan Allah keluar dari maksiat dengan cara gila yaitu kesadaran akan pertolongan Allah, samikna wa athona. Semoga tulisan ini dapat membantu siapapun yang benar benar ingin taubat tapi tidak tahu bagaimana cara keluar dari perbuatan dosa. dan semoga niat ihlas, kesungguhan dapat menjadikan Allah ridho. amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *