14 Jurus Wali Mabuk Ilahi : Jurus Andalan Sa’i Siti Hajar

Siti hajar saat dihadapkan kepada amanah memberikan minum kepada bayinya dengan ketiadaan apa apa di padang pasir gersang tiada orang satupun. Dia saat itu hanya punya Allah satu satunya Dzat …. Maka jurus mabuk andalan pun dikeluarkan, tidak tahu harus apa, tidak tahu harus kemana, pikiran tidak lagi bisa menjangkau, hati sudah kehabisa rasa, saat itu Siti Hajar naik pada kesadaran tertinggi yaitu hanya Allah, tidak ada yang lain. Tidak ada orang, tidak ada Jin dan tidak ada malaikat yang menolong apalagi khodam hizb. Benar Seorang wanita sedang mabuk dengan segala masalah berat yang ia hadapi. Ia tidak seorang wali bagi kebanyakan orang, ia tidak mursyid , ia tdak wali qutb, Beliau hanya seorang wanita dengan keadaran tinggi dan totalitas ke Allah, Yang siap menjaalankan amanah dengan segala ketidakberdayaannya, ketidak tahuannya, ia hanya Just do it. Ia hanya paham bahwa ia diperintahkan Allah untuk memberi minum anaknya Nabi Ismail, tak tahu lagi caranya, dan yang ia bisa kerjakan hanya berlari shawa marwa sampai berulang yang tidak ada hubungannya dengan memberi minum anaknya.

Jurus gila ini wajib kita pelajari, kadang masalah tidak tahu lagi bagaimana harus menyelesaikan. maka saat itulah jurus ini kita terapkpan dan kita gunakan.

Siti hajar tidak gila tapi perilakunya seprti orang gila dengan mondar mandir shafa marwa, dia benar benar bergantung kepada Allah dan moving… bergerak, menjalankan apa yang bisa ia lakukan.

bagi yang belum punya pekerjaan, bagi yang belum juga punya pasangan, atau yang belum punya rumah. Kalau memang semua itu kebutuhan mendesak maka lakukan caranya Siti Hajar. Melakukan apa yang bisa dilakukan, tidak memikirkan hasilnya, hanya menjalankan dan menjalankan. atau bagi yang punya hutang tak terukur banyaknya sampai sampai tidak bisa terlunasi secara nalar, maka pelajari dan pakailah jurus wali mabuk ilahi 14 ini. Gunakan cara gila untuk membayar hutang, gunakan cara gila untuk mendapatkan pasangan hidup, gunakan cara gila untuk mendapatkan rumah dan gunakan cara gila untuk mendapatkan  pekerjaan. SELAMAT NGEDAN, SELAMAT NGGILA SELAMAT nJADZAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *