15 Jurus Wali Mabuk Ilahi : Kalamullah

Jurus ini dipelajari agar kita bisa mendengarkan kalam kalam Allah yang terus menerus dari belum terciptanya alam semesta hingga waktu yang tak terbatas. Kalam ini tidak berhenti pada masa tertentu, misalnya malam hari Allah istirahat… atau ketika waktu waktu tertentu Allah tidak berkata kata, Allah terus berkata kata, karena memang Allah memiliki sifat kalam. Kalam ILahi adanya dalam alam kesadaran akan Allah, ketika kita sadar Allah maka tidak perlu lagi bingung dengan apakah ini bisikan syetan atau bisikan ALlah, karena jelas sekali bahwa semakin kita sadar maka perintah Allah untuk kebaikan manusia akan dapat kita tangkap.

setelah kita mampu menangkap kalam ini, maka selanjutnya adalah menjalankan kalam ini secara spontan, karena perintahnya spontan maka menjalankannya juga spontan. Spontan ini bisa mem by pass pikiran dan perasaan. Kecuali kalau kalam itu masuk dalam pikiran dan perasaan kita, itupun juga harus kita jalankan dengan spontan. Maka dalam islam dikenal dengan samikna wa athona. Artinya apa yang kita dengar dalam kesadaran kita,  maka harus segera kita lakukan. just do it don’t delay.

Laithan untuk jurus ini kita harus benar benar sadar Allah kemudian connect kan dengan Allah yang maha memberi petujuk. kemudian ikuti saja dengan penuh kesadaran akan Allah. samikna wa athona

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *