2 alam ghoib, berbeda tapi tak sama

2 alam ghoib yang saya maksud adalah alam bawah sadar dan alam supra sadar yang mana jelas keduanya adalah berbeda dan tak sama. dari dua alam inilah kita bisa melakukan komunikasi ghoib, sebuah komunikasi yang menghasilkan kekuatan diluar kekuatan pikiran sadar. pikiran sadar adalah pikiran dimana kita berada pada wilayah yang sangat terbatas, maka dari jaman dulu hingga sekarang manusia selalu terlibat dalam keadaan memohon kepada yang ghoib.
yang ghoib tentu saja tidak berada pada di alam sadar sebab kalau di alam sadar sudah tidak ghoib lagi, maka wajar saja jika orang yang “sadar” tidak akan bisa melihat tidak akan bisa menyaksikan kekuatan kekuatan ghoib. wilayah ghoib memiliki dua cabang utama yaitu ghoib hitam dan ghoib putih, seringkali kita menyebutkan dengan ilmu hitam dan ilmu putih. ghoib hitam tidak lain adalah alam bawah sadar, disitu letak jin, hantu, khodam, dan jimat, jimat, mantra, bacaam bacaan, rajah, dan lain sebagainya, intinya kekuatan lain selain Allah. sedangkan alam kedua adalah kekuatan ghoib putih yaitu alam supra sadar. pada kekuatan inilah kekuatan yang hanya satu tidak ada yang lain, kekuatan itu bukan dari malaikat, bukan dari nur, bukan quran tapi kekuatan ini asli yaitu kekuatan Allah SWT.
Kekuatan Jin dan lain sebagainya menghasilkan sebuah kekuatan juga artinya dapat memberikan sebuah daya tapi berunsurkan negatif, sedangkan kekuatan dari Allah juga menghasilkan kekuatan yang dahsyat juga dan tentu saja berunsurkan positif.
beda yang lain adalah cara memperolehnya. jika kekuatan negatif biasanya dengan mengandalkan amalan amalan tertentu misalnya puasa sekian kali, baca sekian ribu kali, membawa jimat yang ditulisi huruf al quran, atau memakai sesajian yang dapat mendatangkan jin dimana ada unsur negatifnya misalnya dengan menyembelih ayam, dengan bunga bunga dan lainnya, pokoknya ruwet … Tapi kalau cara mendapatkan kekuatan ilahi caranya sangat sederhana tidak perlu syarat, tidak perlu ini dan itu, cukup dengan silatun sambung hati ke Allah kemudian memohon apa yang diminta.
bagaimana perbandingan kekuatan Allah dan kekuatan hitam (bawah sadar) jelas, tidak perlu saya jelaskan bagaimana mungkin Jin bisa mengalahkan Allah, bagaimana mungkin jimat jimat, hantu hantu, prewangan bisa mengalahkan Allah…. anda bisa bayangkan sendiri bagaimana kekuatan Allah kalau sudah berkehendak, gempa bumi, tsunami, badai…. itu hanya sebagian kecil saja dari kekuatan allah.
sekarang untuk anda mau memilih yang mana , dua wilayah ghoib diatas sama sama memiliki kekuatan saya tidak perlu menyarankan pasti andapun akan memilih kekuatan Allah dari pada jin. so mulai sekarang tinggalkan menggunakan quran sebagai jampi jampi, menggunakan quran sebagai amalan yang bisa mendatangkan ini dan itu, menggunakan quran sebagai bacaan yang menjadi sekutu kekuatan Allah. tinggalkan semua pengandalan kekuatan yang selain Allah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “2 alam ghoib, berbeda tapi tak sama

  1. Asalamualaikum, bisa dijelaskan maksud “mulai sekarang tinggalkan menggunakan quran sebagai jampi jampi, menggunakan quran sebagai amalan yang bisa mendatangkan ini dan itu”. Bukankah menggunakan Al quran sebagai amalan juga di contohkan oleh nabu muhammad SAW?. Mohon pencerahan. wassalam

    Kiki Rabbani

    • maksudnya meniggalan qran untuk mendatangkan ini dan itu, padahal kan yang mampumendatangkan ini ran itu kan hanya Allag bukan Al quran.

  2. assalamualaikum,setyo apa anda suda berfikir sebelum anda menyebarkan pesan anda kepada publik. Tolong di perhatikan ulang ketikanx itw apa suda benar apa masi salah. Kita itw umat muslim berpedoman sama alquran,memang kita bukan menyembah alquran tpi alquran adala pengantar menuju ke jalan TUHAN dimana kunci dan rahasia ilahi selama alquran itw kita gunakan untuk kebaikan. Asal tau saja setau saya alam bawa sadar terbagi 2 jenis sesat dan murni dari manipulasi pikiran diri kirta sendiri dengan bantuan TUHAN. Masuk ke alam bawa sadar yg sesat seperti mengguakan bantuan seytan atw jin,sedangkan yang murni manipulasi otak adala meminta pertolongan TUHAN tuhan dan doa2 agama dengan keyakinan,keiklasan kepada TUHAN,qhushu dan kesabaran. Kalau alquran bukan untuk doa2 agama dan arti dunia akhirat buat apa kita membaca alquran,jadi salah besar kalau anda berfikir bgt. Surat arrahman aja mengatakan jin dan manusia lintasi la seluru jaga raya dengan kekuatan,apa itw bukan conto n itw kan dari alquran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *