kita seringkali dihadapkan dengan masalah terutama masalah masalah masa depan. nah banyak orang menyarankan kita untuk santai dalam menghadapinya. hati hatilah dalah sikap santai ini karena jika sikap santai ini salah jalan maka msalah kita akan berlama lama dan tdak kunjung usai. ada dua macam orang santai menghadapi msalah yaitu pertama santai dengan tidak ada keyakinan kepada allah dan santai karena yakin kepada Allah.
jika seorang yakin kepada Allah maka santainya ini akan membawa penyelesaian namun jika santainya ini tidak dilandasi keyakinan kepada Allah maka masalah akan berlarut larut dan bahkan akan bertambah besar.
keyakinan kepada ALlah merupakan kekuatan SOLVING yang sangat mendasar dari sinilah pikiran emosi dan lingkungan akan bergerak menuju terselesainya sebuah masalah yang kita hadapi.
yakin yang seperti apa? yaitu yakin yang betul betul atau benar benar meyakini bahwa ALlah akan menyelesaikan masalah. keyakinan ini jika di pegang dengan benar maka akan menimbulkan sikap tenang dan santai namun penuh kekuatan.