2 waktu yg baik untuk patrap

yang pertama adalah antara magrib sampai isyak dan yang kedua adalah setelah sembahyang subuh hingga terbit matahari…

0 thoughts on “2 waktu yg baik untuk patrap

  1. Pak Pur,gimana cara patrap untuk membersihkan diri dari hal-hal negatif(ilmu kanuragan) yang dulu pernah kita pelajari atau mungkin pernah dimasukan oleh orang lain (paranormal) kedalam diri kita? mohon keikhlasanya untuk memberi bimbingan.

    salam
    sutikno(jamah Sc jatim)

    • kenapa bapak menyebut ilmu kanoragan itu negatif? pengertian ilmu negatif itu seperti apa pak. dan kenapa harus dihalangkan?..
      ada pengalaman demikian pak, ada seorang teman yang ahli ilmu ilmu kebal dan sebagainya.. .kemudian beliau belajar patrap yaitu meluruskan hatiya ke Allah (bukan ke jimat, atau jin jin atau makhluk lainnnya termauk juga malaikat malaikat) , pokoknya ke allah dan ke allah… aneh nya ilmunya otomatis luntur dan hilang berganti dengan ilmu ke TUhanan yang lebih hebat dari ilmu sebelumnya.
      mungkin cara praktis untuk pak Tikno adalah :
      1. mengihlaskan ilmu yang sebelumnya dipelajari untuk ditinggalkan
      2. lurus hatinya ke Allah dan tidak kemana mana.
      3. menerima ilmu dari Allah dengan ihlas juga..
      semoga Allah memudahkan Pak.
      salam dari pur SC Solo

  2. Aku bersaksi untuk kebenaran 2 waktu yang baik tersebut… kapan Program Patrapan untuk yang baru pak pur. terutama sebagaimana yang diprogramkan dalam program kurikulum patrap pak pur… Mohon Infonya….thank…

  3. Ass.wr.wb.
    Ya karena keliatanya sekarang menggangguPak Pur padahal benda pegangan udah saya buang, setiap dibawa solat selalu menguap terus sepanjang solat padahal sebelum solat saya tidak sedang mengantuk, menurut temen saya yang ahli terapi energi prana katanya memnag ada sesuatu yang negatif dalam diri saya yang harus dikeluarkan karena mengganggu.
    Terimakasih banyak Pak Pur,atas nasehatnya dan mohon saya didoakan Pak.

    salam
    sutikno

    • menguap itu hal yang wajar pak, karena sholat kan relaks.. jadi tubuh kita akan melakukan apa yang kita perlukan. kemudian bapak jangan percaya lagi dengan kawan yang megatakan bahwa bapak memiliki energi negatif yang harus dibuang . karena ini mempengaruhi pikiran bapak dan akhirnya tersugesti. kalau sudah ke ALlah pastikan semua positif dan tidak ada yang negatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *