Bagi jamaah malaysia dan singapura yang berkeinginan belajar dzikir nafas saya persilahkan untuk hadir pada 23 macrh 2014 di batu Pahat Johor malaysia. Program dzikir nafas ini mengambil topik khusus yaitu BELAJAR KHUSNUL KHATIMAH,

Khusnul khatimah adalah dambaan setiap kita, di akhir hayat kita pada saat sakaratul maut yang menjadi kebiasaan kita akan muncul saat sakaratul maut, untuk itu jika kita terbiasa dengan dzikrullah maka diakhir hayat kita akan berdzikir pula. Pada saat itulah peran nafas sangat penting karena pekerjaan yang terakhir yang kita lakukan adalah bernafas terutama sekali ketika kita mengeluarkan nafas. Dengan kita istiqomah menjalankan dzikir nafas maka pembiasaan dzikir setiap desahan keluar masuknya nafas akan terbawa sampai kita berada pada kondisi sakaratul maut.

pada program di batu pahat selepas training sholat, saya akan menyampaikan metode dzikir nafas sebagai cara melatih mendapatkan khusnul khatimah, Program ini bisa diikuti oleh siapapun terutama sekali bagi kita yang menginginkan akhir kehidupan yang baik (khusnul khatimah).

Baik untuk pendaftaran dan informasi silahkan menghubungi panitia Pn Norafida +60197450006