24 Jurus Wali Mabuk Ilahi : Berkesadaran Luas Allahu Akbar

Allahu akbar artinya adalah Allah lebih besar, ketika kesadaran kita berada pada keadaan tanpa batas maka tidak ada lagi beban, tidak ada lgi batas tentunya. Pikiran  kita seringkali membatasi diri kita dengan berada pada kesadaran luas yang tanpa batas Allahu akbar maka pikiran kita akan lebih los lagi.

kesadaran ini sebenarnya menjadi dasar dari kesadaran ketika kita shalat, kita awali shalat kita dengan allahu akbar berarti kesadaran kita berada pada keadaan di luar batas. Dari sinilah pitu komunikasi kita dengan Allah akan terbuka. Ketika kita sudah berada pada kesadaran tanpa batas maka disitulah kita memuji dan berdoa bersujud dan bentuk komunkasi lainnya.

Dalam menjalankan amanahpun kita usahakan berada pada kesadaran ini. Keadaan ini untuk membebaskan jiwa kita dari keterbatasan pikiran. Semakin kita mendasarkan pada kesadaran kebesaran Allah, yang lebih besar dari pada apapun maka amanah itu akan semakin mudah kita jalankan dan semakin ringan.

Kesadaran ini juga akan bisa memby pass apapun sehingga hal hal yang tidak nalar bagi kita akan dapat terwujud. Sebab kesadaran ini tidak hanya sebtas pada alam semesta tapi sudah mencapai kesadaran di luar alam semesta yaitu yang menciptakan alam semesta.

keadaan kesadaran ini dapat kita latih dengan melakukan dzikir Allahu akbar namun kesadaran kita setiap kali mengucapkan Allahu akbar mengarah kepada yang lebih besar, mengucapkan Allahu akbar kesadaran kita berada di keadaan Allah yang lebih besar. begitu seterusnya kadang kita harus begitu terus sampai nanti berada pada keadaan lepas. Kadang sudah lepas pun  kalau masih bisa kita masuki dengan Allah yang lebih besar kita masuki lagi. Jadi kita terus memasuki Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar.

 

4 thoughts on “24 Jurus Wali Mabuk Ilahi : Berkesadaran Luas Allahu Akbar

  1. Mohon penjelasannya pa arti dari الله اكبر klo Allah lebih besar.kiranya saya baru Tahu,sy meyakini artinya Allah Maha besar,maha dan lebih menurt sy berbeda sekLi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *