3 in 1 itu ada di ridho

3 in 1 adalah mengamalkan 3T tasbih tahmid dan takbir secara bersamaan. teknik untuk menyatukan amalan 3T ada di ridho. Jadi kita bisa mengamalkan ketiganya dalam satu waktu, mestinya untuk dapat mengamalkan ini kita harus melatihnya dari mulai yang 3T1, 2 dan 3 secara sendiri sendiri. bagi yang masih bingung dengan amalan 3T harus belajar satu satu di beberapa artikel yang sudah saya tulis di blog ini.

pengalaman 3T dalam satu waktu secara ringkas kita dapat melakukannya dengan menerima semua perbuatan Allah dengan senang hati dan dalam wilayah kesadaran Allah yang lebih besar dari apapun.

nah itu kunci menjalankannya. Dampaknya akan sangat jelas dan nyata. misalnya ketika kita banyak pekerjaan dan kita harus menyelesaikan pekerjaan itu dalam waktu yang singkat karena harus dikejar deadline maka kita dapat menyelesaikannya dengan menerima pekerjaan itu dengan senang hati dengan melakukan apa yang seharusnya dilakukan sambil berada di wilayah kekuatan atau kebesaran Allah yang lebih besar dengan apapun. nanti coba amati penyelesaianya akan berjalan dengan baik dan kita mendapatkan penyelesaian yang lebih baik juga.

jadi amalan ini sangatlah praktis dan sangatlah membantu dalam penyelesaian masalah kita sehari hari. kita akan sangat terbantu dengan cara ini baik untuk penyelesaian masalah yang ringan atau yang berat. baik selamat mempraktekan dan mengamalkan metode ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *