3 Jurus Wali Mabuk Ilahi : Cara Gila Guru Mengajar Murid

Pertama guru akan menyaring mana murid yang siap menerima ajaranya. Guru mengajar untuk diamalkan tidak untuk ilmu ilmuan, karena gurunya mabuk maka yang diajarkan juga tidak sesuai dengan apa yang ada diakal pikiran muridnya. Salah satu guru gila yang mengajar muridnya adalah sosok Nabi khidir, dimana sang Guru tidak mau muridnya ada pertanyaan, berarti kalau ada pertanyaan maka muridnya tidak sampai ilmunya. bayangkan ini baru bertanya belum mendebat. Wilayah ini bukannya guru tidak mau didebat, dia hanya akan menilai bahwa muridnya belum siap menerima pelajarannya. semakin murid tidak yakin dengan apa yang diperbuat guru maka semakin guru menahan ilmunya untuk diberikan. Ya apa gunanya juga memberikan ilmu kepada muridnya kalau akhirnya di muntahkan.

Guru gila adalah guru yang bijak yang bisa menyesuaikan kadar kesiapan muridnya untuk menerima ilmu dari yang akan ia sampaikan. Kalau belajar dengan guru gila maka ujian atau test itu tidak bisa diketahui oleh si murid, setiap saat bisa saja pelajaran adalah test bagi si murid. Respon langsung yang diberikan murid merupakan jawaban dari si murid. Ya bagi guru yang gila dia tidak mempermasalahkan muridnya akan berhasil atau gagal, karena memang  wilayah ini bukan wilayah kekuasaan dia untuk menjadikan murid berhasil, ya lagi lagi guru gila, dia sendiri tidak bisa membuat muridnya berhasil.

Guru gila tidak ingin jasanya disebut sebut sampai 7 turunan muridnya bahkan lebih…. dia bahkan lenyap bagai ditelan bumi, yang lestari ilmu dia yang ia ajarkan muridnya.

Guru gila tidak ingin muridnya bangga dengan dirinya. Karena dirinya memang bukan apa apa , Guru gila ini muncul dipermukaan tapi seperti angin yang tidak nampak batang hidungnya. semua orang yang tidak mencari seperti apa yang dia ajarkan maka tidak akan dapat menemui guru sia tersebut.

Guru gila tidak ingin dirinya menjadi hijab yang menghalangi murid muridnya untuk belajar terus ke Allah. Maka dia hilangkanlah nasab nasab, silsilah silsilah, agar muridnya terus ke Allah dan rasulullah titik. Murid yang waras pasti tidak terima dengan cara ini, sebab katanya nasab itu penting, silsilah itu penting, padahal kalau menurut guru gila, itu bisa menjadi hijab yang sangat samar. Guru gila sangat menyayangkan bila suatu saat dirinya dibayangkan wajahnya kemudian digunakan untuk berdzikir …. jelas ini seuatu yang tidak diinginkan oleh guru gila.

terakhir, guru gila muridnya juga harus gila. Yang dipegang kuat keduanya hanya Allah, tidak ada yang lain. Guru gila tidak peduli dengan muridnya dan murid tidak memandang murid gilanya sekali lagi bahwa guru gila maupun murid gila yang dipandang adalah Allah SWT.

Ok itulah cerita singkat guru gila yang akan menerima murid gila juga. kalau anda siap untuk gila maka belajar bersama dengan guru gila.

4 thoughts on “3 Jurus Wali Mabuk Ilahi : Cara Gila Guru Mengajar Murid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *