3 tahap sikap saya, jika ada yang berbuat tidak baik

Ada 3 tahapan yang akan saya lakukan jika ada orang yang berbuat tidak baik kepada saya, apapun itu. sikap yang pertama akan saya diamkan dan saya menghindar (kalau dalam FB ya terpaksa saya unfriend) kemudian jika dia masih saja menyerang saya akan peringatkan bahwa perbuatannya tidak baik. dan jika masih saja menyerang maka saya serahkan diri saya dan dirinya kepada Allah SWT.

Pada tahap terakhir ini saya tidak tahu Allah akan perintahakan apa pada saya, saya mengikuti perintah Allah saja, kalau Allah ilhamkan marah ya saya akan marah dengan tetap berserah, kalau Allah ilhamkan menyerang balik ya saya akan menyerang balik dengan tetap berserah kepada Allah. Atau saya diilhamkan untuk diam maka saya juga akan diam.

saya hidup ada ini ada yang memelihara, saya hidup ada yang menciptakan dan saya hidup ada yang melindung .. Allah adalah body guard saya, kalau masih bisa saya tangani ya akan saya tangani tapi kalau sudah diluar kemampuan maka saya serahkan pada body guard saya yaitu Allah SWT, biarkan Body Guard yang akan selesaikan.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *