3T1 untuk keharmonisan Rumah Tangga

kehidupan rumah tangga antara suami istri terletak bagaimana masing masing pasangan bahwa pasangan adalah anugerah dari Allah. Ketika kita melihat istri kita atau suami, maka yang kita pandang adalah rejeki yang Allah berikan kepada kita. apapun yang ada pada pasangan kita maka itu adalah rejeki yang diberikan Allah. Dalam hal ini suami istri harus selalu sambung kepada Allah atau sadar Allah karena penerimaan suami teradap istri atau sebaliknya adalah terimakasih atas pemberian dari Allah SWT. Penerimaan terhadap pemberian Allah berupa pasangan hidup akan memberikan daya penyatuan spiritual daya kasih sayang spiritual yang lebih dalam yang lebih permanen.

keretakan rumah tangga karena tidak adanya penerimaan terhadap pemberian Allah berupa pasangan hidup ini. sikap tidak menerima akan menimbulkan minat dengan wanita lain atau pria lain. Makan resep rasulullah untuk hal ini tersebut dalam satu hadis yang intinya ketika kita tertarik dengan wanita lain maka segeralah masuk ke kamar istri. Pasti anda tahu tujuannya kenapa bersegara masuk ke kamar istri. Ya ketika kita bersama pasangan atau bersama istri maka kita akan bersyukur menikmati pemberian Allah yang berupa pasangan hidup yang sekarang dan hilanglah minat kepada wanita lain. hikmah yang lain adalah bahwa ketertarikan kita dengan lawan jenis ujung ujungnya adalah masalah seksual, masalah syahwat, JIka syahwat ini terpenuhi maka hilang sudah ketertarikan dengan wanita lain. Dan rasulullahpun mengancam kepada istri yang menolak diajak berhubungan seks sebab ketidakpuasan suami akan menimbulkan ketidak puasan hubungan personal dimana suami akan mencari cari kepuasan dengan wanita lain.

ya kembali di metode 3T1 yaitu sikap menerima sebagai cara untuk kebahagiaan rumah tangga, ya menerima adalah dasar dari menikmati kehidupan rumah tangga. Kita terima pasangan kita dengan berbagai bentuk dan perangainya… terima dan terima…. baik yang tidak baik terlebih yang baik. Kunci ini jika dipakai maka pasangan tidak akan dapat berbuat banyak dan dia akan berubah menerima kita. Maka perkuat sikap menerima ini. 3T1 perkuat dan arahkan untuk menerima pemberian Allah berupa istri.

Dengan resep 3T1 ini maka kita tidak akan berpindah kemanapun. karena kita sangat puas dengan pasangan kita masing masing. dan penerimaan berbasis spiritual ini akan memberikan dampak yang jauh lebih dari sekedar hubungan fisik dan emosional.

selamat mencoba dan semoga keluarga kita sakinah mawadah warahmah tentunya dengan cara 3T1 atau menerima pemberian Allah yang berupa pasangan hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *