5 Jurus Wali Mabuk Ilahi : Berjuang merubah Mindset dengan cara gila

Allah tidak akan merubah suatu kaum jika kaum itu tidak merubah dirinya sendiri. nah untuk merubah drii sendiri ini ternyata yang kita ubah adalah mindset. Karena kemampuan kita hanya sebatas mindset, ini selebihnya kita tidak akan mampu. Misalnya kita merubah pikiran kita saja kita tidak mampu terlebih merubah perasan dan perilaku kita, ehhh terlebih nasib…. itu sudah kekuasaan Allah. Maka benar saja bahwa Allah akan merubah , berarti Allahlah yang merubah, bukan kita. Mindset adalah kesempatan kita untuk merubah diri, disinilah Allah memberikan kesempatan seluas luasnya kita untuk merubah mindset kita yang nanti nya ALlah akan merubah nasib kita. maka perdebatan tentang jabariyah dan qodariyah tidak akan berlaku lagi, karena Allah memberikan kekuasaan kita di wilayah mindset sedangkan Allah penguasa mutlak di luar mindset.

Maka mari kita rubah mindset kita dengan dengan cara gila, karena kalau dengan tidak gila kita tidak akan kuat. sebab mindset yang salah akan menyebabkan kita tidak bisa keluar dengan mudah dari mindset, kecuali kita rubah dengan cara gila. Sebab diluar mindset kita akan menganggapnya kegilaan. Misalnya out of the box, sebenarnya ini adalah hasil produk dari cara gila untuk keluar dari mindset. Nah yang akan kita bahas sekarang adalah bagaimana kita akan merubah mindset dengan cara gila KeTuhanan. Ya dengan ilahi ini kita akan  menjadikan dasar peruabahan mindset kita. Sehingga perubahan yang berbasis ilahi ini cara gila yang paling gila. Karena biasanya orang akan merubah dengan basic materi, dengan basic harta dengan basic yang lain yang selain Allah.

Dengan merubah mindset dengan berbasis Allah maka apa apa didasarkan atas Allah. apa apa Allah, apa apa Allah, sedikit Allah sedikit Alah.

sekarang secara aplikasi bagaimana, ya caranya dengan menghilangkan segala ketidakmungkunan ketika kita sudah meyakini kepada Allah. Misalnya kita punya masalah, dan kita banyak keterbatasan dengan masalah kita, maka kita alihkan kekuatan itu kepada Allah dan kita rubah dari ketidakmampuan menjadi Allah akan merubah. Anda tahu perubahan mindsetnya terletak dimana ?

nah hal yang sama untuk semua mindset yang kita inginka kita rubah dengan cara yang sama, ingat bahwa kita bisa merubah mindset dengan perubahan ini maka Allah akan merubah nasib atau akan memberikan suatu perubahan sesuai dengan apa yang ada di mindset yang terlah kita rubah

Tips satu lagi bahwa merubah mindset jangan menggunakan pikiran tapi menggunakan kesadaran kita. ini yang penting sebab ada yang ingin merubah nasib tapi dengan pikrian misalnya dengan membayangkan, dengan memikirkan setiap hari, tidak demikian. Perubahan mindset akan lebih efektif jika dengan kesadaran. Menyadari bahwa Allah merubah nasib kita, menyadari Allah menyhelesaikan masalah kita.

Tapi ingat juga bahwa setelah perubahan mindset apa apa yang Allah kehendaki harus kita jalankan yaitu dengan metode samikna wa athona, atau dengan just do it. Sampai tahap ini pun kita samikna wa athona dengan cara gila juga. Kalau kita menjalankan perintah Allah dengan tidak cara yang gila maka kita akan banyak bertanya atau menanyakan, kenapa saya berbuat seperti ini kenapa Allah memerintah seperti ini. Jadi dari mulai merubah mindset sampai eksekusinya harus dilakukan dengan cara GILA. okay selamat mempraktekn….

2 thoughts on “5 Jurus Wali Mabuk Ilahi : Berjuang merubah Mindset dengan cara gila

  1. ternyata banyak yg salah paham tentang merubah . kbanyakan termasuk saya dulu , merubah dgn membayangkan tiap hari, bkan dlm kesadaran malah jadi gila beneran krn kbanyakan ngayal . hingga lupa pda ksadaran Alloh . terimakasih pak atas penjabaean hal ini

    • Terimakasih pak pur atas kuliah yg di berikan,apa yg pak sampaikan benar dan saya rasakan,sekali lagi terimakasih alhamdulillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *