6 jurus Wali Mabuk Ilahi : gila setiap saat

Gila ada wilayahnya, karena gilanya para kekasih Allah memiliki tempat dan keadaan spiritual. Maka latihlah terus dzikir nafas, karena hanya dengan dzikir nafas inilh cara tercepat untuk mencapai keadaan gila atau wilayah gila. Kita tidak akan kuat untuk menerima takdir Allah jika kita tidak gila. Sebab perbuatan Allah itu tak kira kira, tidak bisa di nalar logika, maka cara menerimanya tidak menggunakan akal pikiran, tapi menggunakan wilayah gila. Orang orang yang ihlas adalah orang gila yang dapat menerima appaun yang Allah perbuat.

Bicara masalah gila, adalah bicara masalah kesadaran. Orang Gila berarti kesadarannya memang di luar akal pikirannya. Dia berada di atas kesadaran orang pada umumnya. Secara mudah orang yang gila kesadarannya ada pada kesadaran diatas sadar, diatas nalar, dan diatas logika.Keadaran sudah tidak terpaku oleh batas akal pikirannya. orang mangatakan itulah wilayah kosong, sebenarnya tidak karena di diwialayah kosong masih ada keadaan diatas kosong yaitu wilayah keTuhanan yang tidak bisa di cerna yang tidak bisa dikira kira dengan akal pikiran.

Gila setiap saat berarti kesadaran berada di luar akal pikiran. Jadi bagaimana kita bersikap dan bertingkah laku dengan kesadaran yang gila ini. ingat orang gila yang di rumah sakit jiwa, perilakunya tidak berdasarkan akal pikirannya tapi berdasarkan tuntunan diluar kemampuan dirinya, yaitu alam bawahsadarnya. nah kalau gila ke Allah maka perilakunya dalam tuntunan Allah, tidk mendasarkan akal pikirannya lagi. Ada ciri khusus orang gila yang sadar Allah yaitu perilakunya mendasarkan amanah yang ia emban. jadi Ia melakukan sesuatu dengan nekat karena ia diamanahi Allah SWT. Baginya kalau sudah amanah ALlah maka kenekatan dan kegilaanlah yang akan dia lakukan

tidak ada istilah istirahat dari gila, kecuali dia lupa itu lain masalah, lupa kalau dia harus gila, dia beruaha untuk selalu gila setiap saat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *