9 Jurus Wali Mabuk Ilahi : dari pada keluar jasad lebih gila keluar alam semesta sekalian

Tanggung amat, ikuti jejak Rasulullah keluar alam semesta sekalian. Sesungguhnya Aku ini Allah, tidak ada Tuhan selain Aku. Nah jelaskan. Kita menyembah menuju kepada yang tidak sama dengan apapun. Baru tahu bukti kan kalau islam mengajarkan keluar alam semesta tidak sekedar keluar dari jasad. Masih kurang percaya, baca ayat kursyi… disitu disebutkan Allah lah yang menguasai alam semesta.. nah …ehh masih kurang yakin, di dalam bacaan shalat , yaitu di doa iftitah kudahapkan wajahku kepada wajah yang menguasai alam semesta. Nah yakin sudah kan.

sekarang jika sudah yakin mari kita sama sama keluar dari alam semesta, siapa yang keluar, yang keluar adalah kesadaran kita. Kita masuk kepada kesadaran di luar persepsi diluar nalar kita agar kita bisa gila tapi sadar, kenapa gila karena kesadaran kita sudah melewati alam kesadaran yaitu kesadaran akan Allah yang menguasai alam semesta ini.

Jangan kaget kalau nanti ilham tuntunan Allah akan sangat jelas terbaca, dan jangan kaget kalau itu berbeda dengan alam pikiran manusia. Dan jangan kaget pula kalau seluruh sunah dan perintah Al quran itu benar dan benar.

kenapa tanggung tanggung untuk keluar dari diri, keluar dari jasad, ayo seklian keluar dari alam semesta ini. Siapkah kita menjadi khalifahnya Allah di alam semesta, jika siap kita harus berada di wilayah ini, agar tugas tugas kita tertuntun dengan jelas dan kuat. Ingat hidup sekali saja dan tidak akan terulang, mau nunggu apa lagi, mari kita keluar sekarang juga. Kalau anda masih menunda nanti atau besuk, berarti anda tidak siap. Dan Allah tidak akan memakai kita lagi. sekali anda diberi kesempatan membaca tulisan ini maka tidak ada jawban untuk nanti, karena anda membaca tulisan saya ini berarti anda sudah terpilih untuk menjadi khalifahnya, tapi jika setelah anda memabca masih manolak, maka tidak ada jaminan apapun bahwa anda akan terpilih lagi. Tidak ada paksaan ini adalah pilihan, ya atau tidak

Baik keluar dari alam semesta akan membawa pikiran kita menjadi pikiran yg penuh inspiratif, kreatif, dan kecerdasan anda akan meluas. Tidak peduli lagi IQ anda berapa tingkat kecerdasan anda berapa, ingat bahwa orang cerdas kalah dengan orang kreatif. Dunia membutuhkan orang kreatif dan penuh inspiratif. Orang cerdas saja tanpa kreatif akan menjadi orang yang pintar menggunakan hasil kreatifitas dari orang kreatif. Tapi orang kreatif dia tidak memerlukan hasil kecerdasan orang lain. Bersiaplah …. inilah fasilitas yang diberikan Allah kepada hambanya yang siap menjadi khalifahnya yang mau keluar dari alam semesta.

Masuk dalam alam semesta akan membawa pikiran kita kosong, kalau masih isi berarti belum masuk ke alam semesta. bagaimana kita bisa memahami Allah menyadari Allah yang laisa kamitslihi syaiun kalau pikiran kita masih selalu isi. Latihan untuk menuju kesini itu pasti, tapi laltihannya cukup sederhana yaitu luaskan kesadaran kemudian keluarlah dari kesadaran itu. kemudian jika sudah beradaa disini bertahanlah dan duduklah dengan tenang sebagai saksi. Menyaksikan tubuh kita digerakkan untuk selalu bergerak, menyaksikan tubuh kita bekerja dan bekerja. menyaksikan pikiran kita diberikan ide de kreatif dari Allah SWT.

inilah jurus ke sembilan Wali mabuk ilhai (WMI) yang harus kita pelajari dan kita harus berada di sini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *