akibat otak atik ayat quran pada kejadian gempa

inilah akibat otak atik ayat ayat quran saya lampirkan email dan dan sms dari kawan yang mengaitkan jam kejadian, tempat dan terjadinya gempa.
email ini sangat bahaya karena akan sangat menyakitkan bagi mereka yang terkena gempa, sudah terkena gempa masih di cap Allah umat durhaka….. untuk itu saya sarankan jangan otak atik ayat quran lagi…. meski cocok tapi menyesatkan.

ini lampiran sms dan email dari kawan

Kejadian Gempa disesuaikan Surat Alqur’an

Gempa di Tasik Jam 15.04 = Surat Al Hijr ayat 4 :
“Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.”

Gempa di Padang Jam 17.16 = Surat Al Israa’ ayat 16 :
“Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.”

Gempa di sulsel Jam 17.58 = Surat Al Israa’ ayat 58 :
“Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh).”

Kemudian pada esoknya, Gempa di Jambi Jam 8.52 = Surat Al Anfaal Ayat 52 :
“(keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir’aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi amat keras siksaan-Nya.”

0 thoughts on “akibat otak atik ayat quran pada kejadian gempa

  1. Ada ayat muhkamat dan mutasyabihat yang Allah Maha Tahu, namun tindakan mengait-ngaitkan itu saya kurang setuju karena kezaliman terjadi di mana-mana dan sungguh kalo begitu dunia ini sudah dimusnahkan betul oleh Allah karena kedurhakaan manusia. Mungkin sebagai bahan renungan, penghayatan dan tindakan untuk kita semua untuk saling asah asih asuh tolong menolong dan introspeksi diri masing-masing. Wallahu alam

  2. Ana tidak setuju dengan penafsiran kejadian dengan angka angka. Itu lebih mendekatkan kepada syirik karena berkaitan dengan ramal meramal nantinya.

  3. salam pak pur..dr ayat2 diatas yg menggunakan perkataan KAMI itu..siapa ya..dlm al-qur’an jg ada bukan..bingung nihh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *