AKU lebih dekat dari urat leher

pengertian lebih dekat dari urat leher, berarti kita harus menghilangkan pikiran kita berganti dengan menggunakan kesadaran kita untuk bisa mengenal dan berkomunikasi dengan Allah. jika kita masih menggunakan pikiran kita belum dapat berkomunikasi dengan Allah. baiklah perhatikan dan rasakan 2 kalimat berikut ini mana yang benar

  1. Aku berpikir Allah ada di dekat saya
  2. Aku menyadari Allah ada di dekat saya

dari dua kalimat diatas tersebut mana yang benar… tentu anda akan sepakat dengan saya untuk menjawab no 2, karena jelas nomor satu adalah kalimat salah karena tidak mungkin Allah kita pikirkan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

7 thoughts on “AKU lebih dekat dari urat leher

  1. Assalamualaikum wbt,
    Saya sepakat memilih nombor 2 kerana sadar Allah lebih dekat dari urat leher.Tips untuk sadar bahawa Allah sangat dekat ialah dengan selalu membiasakan berkomunikasi dengan Allah dalam segala hal hatta sekecil perkara sekalipun.

  2. Assalamualaikum,

    Saya setuju dengan pendapat Ibu Fida.Harus setiap saat berkomunikasi dengan Allah,terhadap apa yg kita lihat,fikir,dengar dan sebagainya..Ingin sekali turut serta dalam perlatihan 2 hari di Parit Raja November ini..tapi saya akan menunaikan fardu haji bersama suami..mungkin di lain waktu Pak pur akan berkunjung lagi ke UTHM.

    Pada tahun lepas saya turut serta dalam perlatihan yang Pak Pur adakan di UTHM.Begitu bermanfaat sekali.Terima kasih Allah.

  3. Assalamualaikum wbt,
    Selamat mengerjakan ibadah haji buat kak Ida.
    Maaf Ustaz sambung sedikit…….halnya untuk tetap sadar Allah selain komunikasi ialah dengan terus berdzikirullah,silatun….dan istemewa sekali ialah patrap kerana dengan ini lebih mengukuhkan kesadaran.

  4. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Kalau pilihannya kita ganti:
    1. Saya memikirkan Allah
    2. Saya Manyadarkan Allah
    Kira kira jawaban yang benar yang mana ya?
    Salam,
    Sang Hamba

  5. Allah tidak butuh anda memikirkan, tidak butuh anda menyadarkan,.kalopun anda tidak mau mengenal pun, ngga ada ngaruh.. anda akan tersadar jika anda telah mengenal diri anda.. sejauh mana anda mengenal diri anda.. sejauh itulah tingkatan spritual anda..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *