al baqoroh 257 Allah menerangi orang yang beriman

al baqoroh 257

al baqoroh 257

Pada ayat ini Allah menjelaskan kepada saya tentang bagaimana Iman itu dapat membawa kepada kebaikan sedangkan kekafiran sebaliknya. Keimanan kita kepada Allah akan membawa kebaikan dunia dan akhirat.

kebaikan dunia yang kita dapatkan dari Iman ini adalah adanya suatu keyakinan bahwa Allah yang memberi rizki pasti memberi rezeki sehingga memberikan rasa tenang. dan keimanan yang kuat inilah yang akan memunculkan rizki dengan benar benar rizki. jadi ini menjadi solusi bagi siapapun yang sekarang sedang kesulitan rizki untuk kembali kepada Allah sehingga diberikan penerangan masalah rizki.

lah bagaimana dengan orang kafir yang rizkinya mudah ? iya orang kafir pun rizkinya dimudahkan Allah namun rizki yang dimudahkan itu adalah rizki dari pertolongan syetan atau bimbingan syetan. pastinya rizki ini cara mencarinya pun dengan cara syetan dan tidak akan membawa keberkahan terhadap kehidupan dunia dan akhirat.

Hikmah untuk hari ini adalah kita senantiasa beriman kepada Allah tidak hanya beriman terhadap Dzatnya saja tapi juga beriman kepada perbuatan perbuatan Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *