Al Quran mukjizat

letak mujizat bisa dari berbagai sudut pandang… ada seninya, ada itungannya, ada kandungan isinya… ada.. wah banyak bahkan kemarin kajian dengan pak ustad gunawan di tempat pak sulchan mengkaji dari sudut strukturalnya… hebat beliau bisa apal… sampai detil struktur…
baik mengenai mukjizat quran tidak perlu diragukan lagi… pasti dan pasti.. tinggal kita mau pakai yang mana. ada yang pake untuk jampi jampi, ada yang dipake untuk amalan yang berdampak tertentu… semua tinggal kepercayaan kita, semakin kita percaya kepada quran maka dampak itu akan semakin kuat dalam diri kita.
di beberapa tempat quran mendapat tempat yang sangat tinggi sampai dicium dulu sebelum di baca atau di sentuh. ini bagian dari keyakinan bahwa quran memiliki mukzizat.
mukjizat yang paling besar adalah jika kita mengamalkan isinya dengan penuh keyakinan, membaca saja berdampak sangat besar aapalgi menjalankan dengan penuh keyakinan tentu luar biasa.
saya ingat betul pesan ustad Abu… aku tidak lagi membaca quran tapi ak menjalankan quran… mungkin ini jika kita tangkap leterlek akan terjadi salah tafsir … namun jika kita pahami betul .. memang quran tidak hanya untuk di baca… lebih dari kita amalkan dengan penuh keyakinan….