Allah juga kaya

orang banyak cariĀ  cara mencari kaya dengan instan, inginnya kerja sedikit namun bisa cepat kaya , maka banyak orang mencari yang namanya pesugihan yaitu suatu medium untuk mempercepat proses menjadi kaya. di Indonesia ada beberapa tempat yang menyediakan jasa pesugihan antara lain di gunung kawi … tak hanya orang jawa tapi chinese pun banyak yang kesana.. di klaten ada bulus jimbung, di sragen ada gunung kemukus.. bahkan ada yang memperjualkan jin dan makhluk sejenisnya untuk dapat mambantu biar cepat kaya..

mungkin kita akan bertanya … apakah bisa hal hal tersebut bisa menyebabkan kaya .. jawabannya bisa ya dan bisa tidak.. jika ya kalau dipercaya jika tidak bila tidak dipercaya.. maka namanya “medium” yaitu suatu media sebagai pijakan agar keyakinannya muncul. seseorang dengan keyakinan yang kuat kepada sesuatu maka dampak dari keyakinan yang kuat itu adalah terwujudnya terhadap apayang diyakininya.

para dukun, tempat tempat yang dikeramatkan merupakan jalan pintas untuk bisa mengaktifkan bawah sadar agar aktif pd sesuatu yang kita inginkan. dengan demikian sebenarnya yang sakti bukanlah tempatnya atau dukunnya tapi sistem keyakinan yang kita miliki yang dianugerahkan Allah kepada kita.

jika kita bahas lebih lanjut Allah memberikan bekal kepada kita keyakinan agar kita meyakini Allah bukan keyakini yang lainnya. kalau kita ingin kaya kenapa harus percaya kepada selain Allah, Toh Allahpun juga kaya, Allah juga pemurah kenapa kita jauh jauh harus pergi ketempat tempat keramat pergi ke dukun dukun untuk menambah rejeki kita. kan cukup kita datang ke Allah dan meminta kepada Nya.. ya Allah tambahkan rejeki dari rejeki yang telah Engkau tetapkan untuk kami…..

Allah yang kaya bisa memberikan kita kekayaan juga, kecuali jika Allah kita miskin maka kita pun juga akan miskin,jika kita minta kaya maka tidak akan bisa kaya ..karena Tuhan kita miskin. jelas Tuhan kita tidak miskin .. tapi kaya bahkan sngat kaya … mungkin kita bertanya tapi mengapa kehidupan sya begini begini saja.. tidak kaya kaya… saya yakin 100% pasti orang yang bertanya tersebut meyakini mempercayai bahwa Tuhan Allah itu miskin, maha pelit dan tidak mau bagi bagi rejeki ….

jika kita ingin menjadikan Tuhan kita sebagai “pesugihan” kita maka syarat utamanya adalah meyakini bahwa Allh itu kaya, Allah itu pemurah dan Allah senang berbagi rejeki kepada kita… maka tinggal tunggu waktu jika kita sudah berkeyakinan seperti ini “harta akan berlimpah….. tak kalah dengan pesugihan buatan manusia..yangberupa tempat keramat, jin danlain sebagainya….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Allah juga kaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *