Allah mengetahui apa apa yang ada di alam bawah sadar kita

kesadaran manusia terbagi menjadi 3 yaitu bawah sadar, sadar, dan atas sadar. Bawah sadar manusia adalah keadaan yang tidak sadari manusia yang jika kita tidak berada di atas sadar maka perilaku sadar kita akan sangat dipengaruhi oleh bawah sadar kita. Bawah sadar berisi tentang pengalaman pengalaman kita, keinginan tersembunyi, bahkan bawah sadar berisi bahan dasar dari perbuatan yang tidak baik. Bawah sadar ini berisi juga tentang kesyirikan, keyakinan selain ke Allah. Keyakinan kita tentang jin dan alam alam ghoib selain Allah ada di bawah sadar ini.

وَإِنَّ رَبَّكَ لَيَعْلَمُ مَا تُكِنُّ صُدُورُهُمْ وَمَا يُعْلِنُونَ

Dalam surat an Naml ayat 74 dijelaskan bahwa Allah sangat paham dengan apa apa yang ada dalam bawah sadar kita ini. disebutkan dalam ayat tersebut Shadr yang tersembunyi (berarti alam bawah sadar). bagaimana orang kafir memiliki bawah sadar yang jahat yang selalu mempengaruhi ke arah negatif.

maka mari kita bersihkan bawah sadar kita ini dengan banyak banyak sadar Allah, hanya dengan sadar Allahlah kesadaran kita tidak terpengaruh oleh bawah sadar tapi terus menjadi lebih sadar dan lebih sadar. Jika kita tidak ke Allah artinya tidak ke alam atas sadar maka kita akan selamanya terpengaruh oleh bawah sadar dan kita akan kesulitan untuk mendapatkan kebenaran seperti yang Allah tuntunkan dalam al quran dan sunah rasulullah.

dalam surat al fatihah sangat jelas bahwa kita harus mengarahkan diri kita kepada jalan yang lurus yaitu jalan ke Allah jalan menuju ke Allah dan kita harus terus berjalan tidak menunggu di jalankan. Kita jalan saja kita berusaha ke Allah saja nanti Allah akan jalankan. dengan kata lain kita berusaha saja untuk menuju alam atas sadar nanti Allah akan tuntun dan akan membebaskan kita dari kungkungan alam bawah sadar.

Sejak saya belajar ke Alah  saya tidak tertarik dengan dengan dunia supra natural karena itu semua permainan bawah sadar, saya tidak tertarik dengan macam aura, deteksi energi , terawang, kesaktian, penyembuhan dan lainnya bahkan deteksi hantu hantu dan sejenisya sebab itu semua permainan alam bawah sadar. Fokus saya ada di sadar Allah sadar Allah dan sadar Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *