Allah no 1 Rasulullah no 2

ada yang sakit hati ketika saya menyampaikan bahwa Allah no 1 dan Rasulullah no 2. Padahal Rasulullah sendiri menempatkan Allah di atas segalanya, jadi Rasulullah menempatkan Allah no 1. Nah kenapa ada sebagian orang yang sakit hati ketika saya menyampaikan bahwa Allah itu no 1. ya ternyata usut punya usut, dia tidak rela kalau Rasulullah no 2, dengan berbagai alasan, salah alasannya adalah nur muhammad. saya juga heran kenapa yang menejadi alasan adalah nur muhammad…. seringkali nur muhammad ini dgunakan untuk hal hal yang tidak masuk akal.

Kita sepakat bahwa Allah no satu, sebab ini pun sesuai dengan syahadat bahwa Rasulullah adalah no 2 dan Allah adalah no 1. Mungkin orang saking cintanya kepada Rasulullah, tidak rela kalau Rasulullah itu no 2, padahal yang diperbandingkan adalah dengan Allah SWT.

makusd tulisan ini adalah mengajak agar Allah ini menjadi tujuan kita, sedangkan caranya adalah dengan caranya rasulullah . Dan memang demikianlah Rasulullah mengajarkan kepada kita. Kalau kita menempatkan Rasululah no 1 maka sama saja itu melanggar ajaran Rasulullah sendiri.

Kita boleh punya majelis cinta kepada rasulullah, tapi jangan sampai cinta kepada rasulullah ini menomor duakan cinta kita kepada Allah SWT.

2 thoughts on “Allah no 1 Rasulullah no 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *