Allah ridho akupun ridho

Dalam kehidupan yang kita jalani, ada satu atau dua hal yang membuat kita tidak ridho. ketika kita tidak ridho maka hati kita menjadi tidak tenang. ada satu cara untuk membut kita tenang yaitu kita ridho kepada apa pun yang sedang kita jalani terutama hal hal yang sedang membuat kita tidak nyaman. Ridho ini dapat menterapi batin kita sehingga hati kitapun menjadi tenang.

Kita ridho itu sudah sangat baik, namun ada satu hal yang lebih tinggi dari kita ridho yaitu meyakini bahwa Allah ridho dengan apapun sekarng ini yang kita jalani. Ketika kita memahami bahwa Allah ridho maka otomotasi kita ridho dan efek tenang yang kita dapatkan akan semakin kuat.

Untuk itu keyakinan kita bahwa Allah ridho ini sangat penting. kita akan dapat merasakan kebahagiaan hidup dan semua yang kita jalani akan membuat kita bahagia apapun itu.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “Allah ridho akupun ridho

  1. Alhamdulillah, sangat setuju Ustaz..Allah Ridho akupun ridho..dan ini bukan sahaja menjadikan kita bahagia bahkan ditambahkan lagi dengan apa yang telah kita ridho…akupun ridho juga tanda kita mensyukuri apa-apa yang Allah berikan kepada kita..

  2. Ass. wr. wb
    apa yang dimaksud pak pur ridho itu sama dengan iklhas ? ikhlas menerima apa adanya (nerimo ing pandum)

    matur suwun
    Wassalam

    • waalaikum salam wr wb, ridho ini lebih pada sikap menerima dengan senang hati dengan legowo, kalau ihlas mungkin lebih pada amal yang kita perbuat ya pak, kalau ridho ini lebih pada apa yang kita terima.

      salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *