Allah tetap membuatkan jalan keluar

seberapa berat masalah seseorang, Allah tetap akan penuhi janjinya. Janji Allah tidak akan diingkari. janji Allah selalu ditepati, kuncinya adalah taqwa. kalau di peras .. maka taqwa yang paling dalam adalah keadaan sadar Allah. dengan sadar Allah ini akan menimbulkan keyakinan yang positif kepada Allah. Dan inilah rahasia dari ilmu para nabi dan Rasul. Bagaimanapun keadaan Beliau para Nabi dan Rasul sikap sadar Allah ini selalu ada. kisah nabi Musa … kisah Nabi Ibrahim… bahkan kisah Nabi Yusuf ketika bersama zulaekah dan ketika berada di sumur , dan banyak kisah kisah para Nabi yang dalam keadaan terdesak sadar Allah tetap terjaga. Dan janji Allah untuk menolong pasti ada.

Sehingga tidak mungkin kalau sekelas nabi meninggalnya mengenaskan. Maka ini menjadi suatu bukti kesalahan dari umat nasrani bagaimana mungkin seorang nabi meninggalnya di salib? sedangkan nabi yang lain pertolongan Allah pasti datang. bagaimana mungkin dengan nabinya saja Allah tidak menolong apalagi dengan umatnya.

kalau umat islam semua nabi dan Rasul hidupnya selalu dikisahkan mendapatkan pertolongan Allah SWT. Ini juga menjadi suatu keyakinan kita bahwa umatnya pasti juga akan mendapatkan pertolongan dari Allah.

Jamaah sadar Allah saat ini sedang mempelajari bagaimana menjadi taqwa sehingga benar benar Allah memberikan pertolongannya dalam setiap permasalahan kehidupannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *