Allah tidak mau kalah dengan kita

Allah ini maha sombong maka Beliau tidak mau  kalah dengan apa yang kita lakukan. Jika kita berbuat kasih sayang dengan sesama kita, maka Allah tidak mau kalah sehingga kasih sayang Allah lebih besar bahkan berlipat dari kasih sayang yang kita berikan kepada sesama kita.

beruntunglah kita yang begitu melihat fakit miskin atau melihat orang lain ada rasa belas kasihan, ada rasa sayang kepada sesama karena yang di atas yaitu Allah SWT akan memberikan kasih sayang lebih dari kasih sayang kita kepada fakir miskin tersebut. maka banyak hikmah sedekah yang Allah firmankan bahwa orang yang sedekah akan mendapat balasan yang berlipat, ini dikarenakan Allah tidak mau kalah dengan makhluknya.

Jika hati kita belum ada rasa kasih sayang dengan orang, berdoalah meminta kepada Allah agar kita diberikan kasih sayang kepada orang lain. tentunya, bersyukurlah bagi kita yang sudah diberikan Allah rasa kasih sayang kepada orang lain. ya Allah terimakasih telah engkau lembutkan hati hamba kepada sesama.

kelembutan hati kita akan menggetarkan arasy …. getaran arasy ini akan menggetarkan siapapun yang mendengar, mendekat. sehingga musuhpun belas kasihan kepada kita. kasih sayang tidak dapat dilawan dengan kekuatan, kekuatan mana yang dapat melawan ketika rasulullah… menyebut asma nya. kekuatan mana yang dapat melawan getaran arasy. maka kasih sayang merupakan dakwah yang paling efektif untuk melunturkan hati orang orang yang keras hatinya. sentuhan hatinya bagai es yang dapat meluluhkan panasnya hati sesorang. menatap wajahnya serasa runtuh semua kekerasan hati, tubuhpun terasa cair dan tidak kuat menahan berdiri akhirnya jatuh lemah lunglai.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Allah tidak mau kalah dengan kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *