Allah tidak menghendaki kita berusaha (6)

ternyata… Allah menghendaki saya untuk sukses, untuk kaya dan bahagia… ya Allah maafkan saya jika selama ini saya selalu mendahului Mu dan Menentang Mu dengan selalu mengedepankan usaha ku, mengedapankan pikiran dan kemauan serta kekuatanku….maafkan ya ALlah. saya sekarang sadar bahwa semua kekuatanku akan aku padamkan dan akan aku ganti dengan kekuatanMu yang menghendaki ku untuk hidup lebih baik dan lebih baik. saya akan mengikuti kehendak mu ya ALlah untuk sukses dan untuk kaya dan untuk hidup yang lebih baik. saya sadar benar ya allah selama ini saya memilih untuk hidup miskin padahal engkau menyatakan bahwa tangan di atas lebih baik daripada tangan dibawah, engkau menghendaki agar aku bisa ketanah suci … engkaumenghendaki agar aku sedekah, berzakat… dan lain lain ..
ya Allah saya rela untuk kaya ya ALlah… saya rela untuk hidup sukses.. dan saya rela mengikuti kehendakMu…. untuk itu ya ALlah Kaya kan saya, sukseskan saya dan baik kan hidup saya Ya Allah,,, amiin amiin

0 thoughts on “Allah tidak menghendaki kita berusaha (6)

  1. As.wr.wb.Amin,alhmdulilh,trmksh ustadz.&trkait dg tulisn2 jenengan..gmn pmahaman/keyakinan kita ttg sgla ssuatu yg tlh trcatat dlm Lauhul Mahfudz..,jg hdis yg mnjelaskn perkara2 yg dtntukn Alloh brsamaan ktk dtiupkn ruh ke dlm diri manusia?. Matur nuwun.

  2. Engkau menghendaki untuk aku terus bernafas. Engkau menghendaki jantung aku terus berdegup ya Allah. Engkau terus menghendaki mata aku untuk terus melihat ya Allah. Engkau tetap menghendaki telinga aku untuk terus mendengar ya Allah. Engkau sentiasa menghendaki mulut aku untuk terus bercakap, makan dan merasa makanan ya Allah.

    Ampuni aku ya Allah. Maafkan aku ya Allah.

    • kasyaf , maaf pak secara khusus saya juga kurang tahu pak mungkin bisa ditanyakan kepada Ahlinya.

  3. kasyaf bagi sebagian orang dianggap orang yang sudah terbuka, cenderung dimaknai orang yang sudah terbuka pandangannya akan sesuatu yang tersembungi. kata lugasnya tembus pandang alias terawangan alias cenayang. itu kalau kasyaf dalam dunia kebatinan alias dalam arti tertentu. kasyaf dalam arti yang lebih dalam lagi adalah orang yang bisa memahami atau mengerti tentang sesuatu hal, bisa membedakan hal baik atau hal buruk juga disebut kasyaf. jenengan seorang ahli kimia, juga bisa disebut kasyaf. hafidz al quran juga bisa disebut kasyaf. jangan terpaku kasyaf dengan artian tembus pandang alias terawangan.

  4. assalamualaikum ustaz setiyo,
    saya sudah 2x membaca buku the secret karya Rhonda Byrne. pertama kali baca saya tak berapa faham dan tidak percaya.
    saya sudah download ringkasan film ini ( drp blog ustaz ini) soalan saya…
    saya masih belum berjaya jadi sebuah transmission tower, i still can’t attract the the right frequency. ooo…god.

    • alaikum salam Pak Wan
      Kan di islam kita di ajarkan untuk ber positif tihinking khusnuszan nah itu kan sebenarnya inti dari the secret . cuma kalau the secret percaya nya kepada alam semesta tapi kalau islam percaya nya kepada Allah.. tinggal kita switch saja kan pak

  5. salam,trima kasih atas kursus terapi solat yg diberikan oleh bapa setiyo pada saya dan rakan2 di uitm kedah,kursus itu byk memberi pengalaman baru kpd kami dlm mencari keridhaan allah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *