Allah tidak menuntunkan al quran sebagai jampi, mantra, rajah ….

Al Quran adalah tuntunan, bukan yang lain, makna mukjizat bukan sebagai tulisan arab, tapi sebagai petunjuk yang harus dijalankan dan di lakukan. Bagi siapa saja yang menjadikan Quran sebagai jampi jampi, rajah ataupun mantra sebaiknya di tinggalkan karena itu termasuk penyelewengan maksud Allah menurunkan Quran bagi kita. segera buang rajah rajah yang anda miliki, beralihlah kepada Allah yang maha hebat dan sakti. jangan diri kita terhijab oleh berbagai jimat dan mantra meskii itu tulisan al quran. Jika kita kesulitan terhadap sesuatu jangan menggunakan jimat untuk mengatasinya. sebab itu termasuk syirik. Meski tulisan itu adalah tulisan arab, bahkan bacaan bacaan shalawat. Allah tidak memberikan tuntunan bahwa jika kamu kurang rejeki maka buatlah rajah dari Al quran lalu bawalah kemana mana….. Allah punya cara sendiri agar kita keluar dari masalah, tentu saja di alquran. maka pelajarilah Al quran karena disitu ada perintah perintah Allah yang tersembunyi atau yang terang terangan.

kalau anda menemui bukti bahwa setelah membawa rajah yang bertuliskan arab dan dagangan anda laris maka perlu anda ketahui bahwa itu adalah perbuatan syetan agar anda tertutup hijab dari bergentung kepada Allah agar anda meninggalkan al quran.. Sekali lagi bahwa tidak ada perintah Allah yang menyebutkan bahwa kita harus membuat rajah, membaca mantra mantra, atau sejenisnnya.

sangat kita sayangkan justru yang membuat rajah rajah dan mantra mantra malah mereka yang mengaku sesepuh agama,bebrapa  kyai, ustad, ulama ataupun habib. kenapa tidak langsung berdoa saja kepada Allah, kalaupun dengan berdoa kok tidak seinstan jika menggunakan rajah atau mantra, ya itu kan memang lebih baik. sekarang begini anda sakit flu tapi anda diberi obat flu dosis tinggi, antibiotik dosis tinggi ya jelas langsung sembuh, tapi apa yang terjadi jika itu terus menerus anda lakukan… pasti tubuh anda akan lemah dan rusak karena telalu banyak obat obat dosis tinggi yang telah anda konsumsi. Dengan cara berdoa dan mengikuti sunatullah kita bisa belajar sabar, belajar bergantung kepada Allah, belajar berserah dan belajar akhlak yang lain.

Allah ini punya cara sendiri dalam menolong kita menyelesaikan masalah, hanya Allahlah sajalah yang patut kita bergantung kepada nya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Allah tidak menuntunkan al quran sebagai jampi, mantra, rajah ….

  1. Assalamualaikum wbt.
    Saya sangat setuju dengan semua yang diatas kerana rajah-rajah ,mantra jauh menyesatkan dan memutuskan hubungan dengan Allah SWT (syirik yang sangat nyata).Pergantungan dan penyerahan diri sepenuhnya kepada Allah sahajalah yang sebenar-benarnya.

    • waalaikum salam wr wb tanpa rajah pun jika tauhid kita benar kita bisa langsung memohon kepada Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *