Allah tidak terhijab

berikut komentar ust Abu sangkan di FB mengenai artikel yang saya tulis, tentang cara praktis memasuki alam ghoib , komentar ust Abu ini sebenarnya mengomntari salah satu komentator yang menuliskan tentang Allah itu terhijab , ada 70 hijab.

dibawah ini komentar yang di tulis Ust Abu.

Allah tdk terhijab…. Allah tidak terhijab… tidak satupun materi yg mampu menutupi Allah, sebab materi tdk bisa menguasai yang menciptakan .fa inni qorib, fa inni qariib. fi inni qariib, wa nahnu aqrabu ilaihi min hablil wariid …..alaa innahu bikulli syain muhiith ….orang buta mengira matahari tdk bersinar, orang yg tdk sadar mengira bumi tdk berputar, orang awam mengira ada siang dan malam,mengira ada hari esok dan kemarin..lihatlah keadaan yg sesungguhnya…ketika matahri tdk terhalang bumi…. waktu tdk ada…esok tdk ada kemarin tdk ada..yang ada sekarang dan disini….lihatlah ikan di dalam aquarium..air meliputinya..namun ikan tidak menyadarinya bahwa air sedang ada meliaputi dirinya…ia sedang tergantung dgn air….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “Allah tidak terhijab

  1. sempet ketika tertidur semalam, antara sadar dan tidak sadar seperti jiwa berujar, tak ada ruang apapun yang mengisi wujudNya Allah, tak ada persepsi…lantas seperti hilang tanpa persepsi

  2. salam ,,

    bagi yang telah terbuka hijab memangnya allah itu tiada apapun yang dapat menghijabnya,,

    tapi bagi yang belum,, tentu allah itu masih terhijab baginya,,

    sebab itu masih ramai yang tidak kenal allah,

    bukan begitu pak?

    • yang menghijab bukan Allah tapi kita sendirilah yang menghijab diri kita kepada allah, kalau kita masih terhijab berarti salah kita mengapa kita menghijab sendiri tidak mau mengakui bahwa Allah ini dekat, lebih dekat dengan urat leher kita.

  3. Allah Yang Maha Rahman dan Maha Rahim…selalu menyayangi semua makhluknya…..

    kalo toh ada yang namanya hijab…sesungguhnya bukan Allah yang memberi hijab….tetpi karena makhluk itu sendiri yang menimbulkan hijab (baik yg timbul melalui ilmunya, amalannya, pikirnnya, egonya, pengalaman-pengalamannya,bla..bla…bla) bagi dirinya terhadap Allah…..

    celakanya lagi bagi sang makhluk itu…kalo tidak menyadari bahwa sang akunya telah menimbulkan hijab sedikit demi sedikit..

  4. apakah allah berhijab ataukahkita yang menghijab allah?allah ada dan kitapun ada dalam dimensiyang berbeda allah meliputi ruang dan kita yang di liputi ruang,sementara apa yang ada dalam diri yaitu kekuatan yang tersimpan dalam dalam diri tertutup oleh tubuh.otak di biasakan mengikutinafsu.bagaimana mungking kita melihat allah yang tidak terhijab tersebut.

  5. allah berkehendak dan kita yang di kehendaki.kita berjalan menurut perasangka kita yang kita miliki,menuju apa yang kita inginkan yaitu berupa angan angan yang ada di kepala kita.sementara kita tidak menyadari kalau kita lagi di awasi.seperti orang yang berjalan yang di lihat dari belakang oleh orang laing. kadang kita menangis mengapa allah tidak memperhatikan kita?padahal kita lagi diperhatikan olehnya.dan mengapa begini mengapa begitu?yang anehnya kita membuat membuat sesuatu yang justru mengjauhkan kita dari allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *