Allah yang maha ekstrim

pulang dari kampus ketemu dengan tetangga yang mau amputasi kakinya saja tidak ada uang untuk itu, saya ajak naik mobil saya untuk saya antar ke rumahnya. dalam perjalanan dia bercerita bahwa uang yang dari kakaknya 800 ribu yang baru diterimanya yang sedianya untuk biaya perawatan kakinya yang lobang karena kecelakaan kerja… eh ternyata di jambret orang di dalam bis…. ktp hilang, dan surat surat lainnya pun hilang.
beberapa waktu yang lalu mas Ini datang kerumah untuk meminta bantuan donatur… diapun bercerita … setelah hartnya habis untuk biaya perawatan kaki … istri tercintanya minta cerai dan tidak pulang kerumah dan menurut cerita ada laki laki lain yang bersama istrinya….
mas ini namanya mas Bejo rumahnya tidak jauh dari rumah saya …. didalam liku hidupnya kakinya cacat (mau diamputasi) istrinya minta cerai, dan uangnya digunakan obat di curi orang ….kasihan melihat ceritanya…. nasib nya…. masih ada orang yang menyiksanya dengan mencuri terlebih istri malah meninggalkannya dengan berselingkuh…..
Allah maha ekstrim… Allah bisa kejam melebihi kekejaman kita kepada manusia.. tapi Allah juga lebih kasih sayang melebihi kasih sayang kita kepada sesama manusia.
mas Bejo masih memerlukan bantuan saudara saudara….. jika ada kelonggaran silahkan call saya di 081567722299

0 thoughts on “Allah yang maha ekstrim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *