Allah yang sebenarnya adalah Dzat

kita menyembah kepada siapa? tentunya kita akan menyembah huruf alif lam lam ha, atau kita menyembah alam semesta, tapi kita menyembah kepada Dzat yang menciptakan alam semesta, menciptakan Dzat yang memiliki nama Allah. Allah adalah Dzat bukan nama, Dzat ini inilah yang kita sembah. Untuk bisa menyembah Dzat yang kita gunakan bukan pikiran kita tapi dengan kesadaran kita, cukup kita menyadari Allah yang dekat. cukup menyadari Dzat Allah yang lebih dekat dari urat leher.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “Allah yang sebenarnya adalah Dzat

  1. Nyuwun sewu pak Pur… mungkin ada salah ketik sedikit… mungkin yang dimaksud adalah : tentunya kita tidak menyembah huruf alif lam lam ha, atau kita menyembah alam semesta, tapi kita menyembah kepada Dzat yang menciptakan alam semesta, yang memiliki nama Allah. Allah adalah Dzat bukan nama, Dzat ini inilah yang kita sembah. Untuk bisa menyembah Dzat yang kita gunakan bukan pikiran kita tapi dengan kesadaran kita, cukup kita menyadari Allah yang dekat. cukup menyadari Dzat Allah yang lebih dekat dari urat leher… ngaten pak…?

      • tentunya kita akan menyembah huruf alif lam lam ha, atau ….
        …….tapi kita menyembah kepada Dzat yang menciptakan alam semesta, menciptakan Dzat yang memiliki nama Allah….. ini Pak yang mungkin salah ketik…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *