apa yang anda minta dikabulkan Allah

jangan dikira apa yang kita minta dan dikabulkan Allah ini membuat anda bersenang senang, sebab ada proses yang harus anda lalui ketika permintaan anda dikabulkan Allah SWT. Misalnya ketika anda minta rejeki berlimpah maka anda akan diberi pekerjaan yang banyak yang seimbang dengan apa yang anda minta. kalau mintanya sangat banyak maka pekerjaan yang anda kerjakan juga sangat banyak. nah ketika anda mengerjakan pekerjaan ini tentunya tidak dengan senang senang namun dengan segala daya dan upaya dari apa apa yang Allah anugerahkan misalnya masih ada kekuatan untuk mengayuh becak masih ada kekuatan untuk berpikir masih ada kekuatan kekuatan apa saja yang Allah berikan harus di optimalkan.

setiap apa yang kita minta selalu diproses Allah cuma kitanya saja kadang yang tidak tahan dengan proses yang diberikan Allah kepada kita. kita tidak tahan melakukan banyak hal kita tidak tahan untuk melakukan pekerjaan secara multi (multi tasking).

Kita boleh boleh saja minta kaya raya minta ini dan itu tapi ingat semua permintaan kita membawa konsekwensi dari apa yang kita minta yaitu proses dari Allah SWT. jangan sekali kali mengharap yang ghoib karena mengharap yang ghoib adalah mustahil, kalau mengharap yang jangan yang ghoib yang nyata nyata saja itu lebih baik. Misalnya jangan mengharap dengan selawat atau baca ayat seribu dinar tiba tiba rejeki datang kepada kita, jelas itu tidak mungkin. Lebih baik anda berharap kepada sesuatu yang jelas misalnya dengan menghharap setelah kerja kita akan mendapatkan uang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *