Apakah anda masih percaya kepada penjual khodam

Di sekitar kita ada mungkin orang orang yang menjual khodam, menjual jin atau sejenisnya. JIka ada Allah di samping kita di dekat kita masihkan kita percaya dengan khodam ataupun jin yang dapat membantu ini dan itu? sungguh ini adalah ke syirikan yang dapat membawa neraka jahanam. Masihkah kita meminta bantuan khadam ? padahal Allah sudah menyampaikan di surat al fatihah yang setiap hari kita baca iyyakana’ budu wa iyyakanastain…

apakah yang sudah dinyatakan Allah ini dan setiap rekaat shalat ini kita masih tidak mengandalkan Allah dalam setiap masalah kita sampai sampai kita beralih hati menduakan Allah dengan khodam dan sejenisnya? mari kita evaluasi keimanan kita masing masing. Jika kita masih memiliki khodam, jin, prewangan dan sejenisnya …sudah benarkah keImanan kita, sadarkah kita bahwa Allah sangat pencemburu.

sekarang mari kita alihkan keyakinan kita kepada Allah SWT. tinggalkan semua benda ghoib, mahluk jin khadam malaikat dan lainnya yang bukan Allah. luruskan keimanan kita agar kita selamat dunia akhirat.

One thought on “Apakah anda masih percaya kepada penjual khodam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *