aset itu bernama spiritual (sadar Allah)

Orang china tahu benar bagaimana bisa menjadi sukses, yaitu memperbanyak aset dan investasi dari pada banyak uang. uang bagi orang china simbol saja bukan tujuan. sekarang kita lihat bagaimana kita bisa sukses dengan aset spiritual. kita samakan saja aset spiritual ini dengan aset fisik , tanah, harta dan lainnya. Sebab aset spiritual ini ternyata memiliki keluasan dari pada sekedar aset fisik. Kita coba bangun kesuksesan dari sisi spiritual.
Allah SWT sudah memberikan kunci kuncinya baik di Al quran maupun melalui hadis Rasulullah. kunci yang paling utama untuk bisa sukses kaya dunia akhirat adalah “sadar Allah”. ini menjadi sentral atau mind set. yang lainnya nomor dua yang perlu di nomor satukan adalah sadar Allah.
kenapa sadar Allah, ya .. bicara sukses adalah bicara kemudahan dalam hidup. kita lapar ada yang memberik makan, kita kekurangan ada yang memenuhi, kita bingung ada yang memberi petunjuk, kita galau ada yang menentramkam, kita miskin ada memenuhi kebutuhan, kita bermasalah ada yang menyelesaikan, kita sakit ada yang menyembuhkan, kita tidak ada ide ada yang memberikan ilham.. dan seterusnya. nah itu hanya ada jika kita sadar Allah SWT.
jadi semakin kita berspiritual yaitu sadar Allah maka hidup kita akan sukses. bohong jika ada orang mengaku berspiritual tapi hidupnya susah. karena orang yang berspiritual hidupnya selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *