aslinya kesadaran kita seperti saat bayi

kalau mau berkesadaran tingkat tinggi, kembalilah seperti bayi… kesadaran bayi …. dia sadar tapi tidak merasa ada, dia tidak tahu kalau dia ada tapi dia sangat sadar , dia tahu…. walaupun dia tidak mengenal dirinya ada tapi dia merasa yang merupakan bagian dari kesadarannya. anak bayi tidak tahu nama dirinya siapa, laki laki atau perempuan, intinya dia tidak tahu bahwa dirinya ini siapa… inilah FITRAH kesadaran sejati. latihan latihan PATRAP adalah untuk mengembalika kesadaran seperti ini dimana kesadaran diri sejati bukan terletak pada diri namun pada sang ilahi.

program Patrap ini harus diikuti dari awal yaitu proses sambung ke Allah (patrap 1) kemudian proses berserah diri yaitu patrap 2 dan terakhir adalah tercapainya kesadaran BAYI yaitu patrap 3…… dan siklus ini berulang lagi kepatrap 1….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “aslinya kesadaran kita seperti saat bayi

  1. Boleh bapa tujukkan bagaimana proses patrap ini dilaksanakan. Kalau ada gambar untuk dijadikan contoh bagi melakukan patrap .

    • ya seperti patrap seperti yang tertulis di buku berguru kepada Allah, nah saya sarankan Pak Mat rozi untuk belajar secara langsung saja karena inikan bukan wilayah pikiran (teori) tapi wilayah praktek (rasa). salam

  2. kalo di pamekasan – madura untuk belajar mengenai patrap bisa menghubungi siapa ya pak? saya sudah beli buku BKA dan shalat sebagai meditasi tertinggi dalam islam, namun saya ingin belajar secara langsung pak, biar lebih detai prakteknya.
    trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *