atracting job lebih mudah dari pada attracting money

menarik uang lebih susah dari pada menarik pekerjaan, ada beberapa alasan antara lain :

1. kita lebih dekat dengan pekerjaan kemudian baru uang, tidak mungkin uang dulu (kalau pun ada itu pun jarang) nah jika kita ingin meng attract pekerjaan misalnya dengan mencari peluang proyek, menawarkan barang dan jasa atau lainnya maka jika proyek itu gol atau penawaran diterima dan kita kerjakan pasti kita akan mendapatkan uang.

2. lebih realistis meng attract job dulu dari pada tiba tiba tanpa ada sebab meng attract money… sebab tadi bahwa bekerja dahulu kemudian baru mendapatkan uang

3. munculnya uang dari pekerjaan kita … dan uang tidak akan muncul secara tiba tiba tanpa ada sebab

nah dengan kenyataan diatas maka, sebaiknya yang kita pikirkan dan kita inginkan adalah bagaimana saya dapat memberikan manfaat untuk orang lain, apa yang dibutuhkan oleh orang lain, bagaimana orang lain dapat lebih baik dengan apa yang saya berikan… jika prinsip prinsip tersebut dilakukan dengan profesional dan kesungguhan maka uang ┬ásecara otomatis akan datang. jadi pahala itu akan datang jika kita beribadah kepada allah. upah atau gaji yang berupa uang akan kita dapatkan jika kita bekerja terlebih dulu.

PERBANYAK PEKERJAAN YANG MEMBERI MANFAAT ORANG LAIN MAKA UANG AKAN MENGALIR DENGAN SENDIRINYA

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *