ayat ayat cinta

ayat ayat itu terdapat dalam hati.. bukan ayat kauliyah tapi ayat kauniya. ayat itu ada pada diri kita.. bagaimana allah betul betul memberikan cinta nya kepada kita dengan ┬ámemberikan segala yang kita butuhkan. coba ketika kita makan… bagaimana mungkin kita akan makan kalau piringnya harus kita buat, berasnya kita yang nanam, lauk pauknya kita yang memelihara.. jelas tidak mungkin semua kita lakukan.. semua sudah di sediakan oleh allah untuk kita. ketika kita makan maka allah sudah menyediakan itu semua untuk kita. …dan tinggal lheeb..seperti sosisnya dedy mizwar.

itulah ayat ayat cinta yang langsung bisa kita rasakan langsung bisa kita terima. tidak perlu allah mengatakan ..aku cinta.. pernyataan yang sudah didahului oleh segala apa yang sudah diberikan kepada kita.

kepekaan kita kepada ayat ayat cinta nya allah akan membuat hati kita menjadi tenang dan seperti tidak pelabuhan hati lagi.. selain kepada nya.

demikian kuatnya ayat ayat cinta nya allah sehingga membuat hati seorang muslim menjadi lunak dalam menerima ajaran ajarannya.

sekedar ajakan pada diri saya dan para pembaca mari kita tumbuhkan kecintaan kita kepada allah dengan menyadari hingga sedetil detilnya ayat ayat cinta dari allah ini. semakin besar kesadaran kita akan cintanya allah kepkada kita maka semakin besar cinta kita kepada allah. amin semoga alah menuntun kita

0 thoughts on “ayat ayat cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *