ayo mumpung donald trump menjadi presiden

terpilihnya donald trump menjadi angin segar bagi semua umat islam untuk bangkit dari ketakutan ketergantungan kepada Amerika. Kesombongan negara amerika yang terwakili donald trump menjadi kabar dari Allah bahwa islam harus mulai bersatu dan bangkit mengesampingkan suni dan syiah menjadi satu yaitu islam.

Allah memberikan kabar dengan sangat jelas kepada kita umat islam bahwa kenapa orang islam di larang di amerika… ya kita baca saja apa yang ingin disampaikan Allah, tanda apa yang ingin disampaikan Allah kepada kita terkait dengan kebijakan kebijakan amerika yang terwakili trump.

kita diingatkan yang terdahulu tapi tidak juga paham misalnya irak iran perang … masih nggak paham, irak diahancurkan masih juga tidak paham, afghanistan … nggak paham juga…. kemudian sampai pada masa sekarang yaitu suriah dan isis… eh nggak paham juga… maka semoga dengan tanda kebijakan amerika trump ini dapat menyadarkan kita bahwa kita harus mulai bergantung hanya kepada Allah membela islam tidak membela golongan suni syiah tidak membela kyai tidak membela habib atau selain Allah.

umat islam saatnya berkonsolidasi membuat poros tersendiri yaitu poros islam untuk mengatasi arogansi amerika. selama kita masih menggantungkan dengan negara amerika maka kita umat islam tidak akan maju dan akan terus menjadi bulan bulanan negara tersebut. mari kita belajar mandiri bersama Allah. Mari bersatu mumpung Trump menjadi presiden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *