Backlink Gaib Salah Satu Tehnik Jitu untuk Sukses di Dunia Internet Marketing

Backlink Gaib
Backlink Gaib

Backlik gaib.. Hmmm mungkin sesuatu yang aneh dan sangat asing di dengar oleh para internet marketer. Karena hanya kata backlink saja yang tidak asing bagi mereka. Backlink adalah tehnik menanam link ke blog atau website lain untuk di arahkan ke blog yang di tuju, itu  salasatu penunjang utama dalam hal tehnik SEO (Search Engine Optimization) untuk mendatangkan trafick bagi website/ blog. Berbagai cara di lakukan untuk mendapatkan backlink bahkan para internet marketer berani merogoh kocek uang yang tak sedikit untuk mendapatkan backlink. Tiada lain agar Blog atau websitenya mendapatkan pengunjung (tarfick) yang banyak, Semakin banyak pengujung maka semakin besar kemungkinan blognya menghasilkan uang.. Lalu apakah Backlink Gaib itu..?  Penasaran..? silahkan lanjutkan membacanya…

Backlink gaib merupakan salahsatu tehnik SEO yang saat ini paling ampuh untuk mendatangkan trafick dan earning bagi banyak blog kami, tehnik ini merupakan salah satu tehnik yang mungkin baru dalam istilah tapi sangat lama dalam hal pelaksanaan kehidupan. Istilah backlink ghaib ditemukan di salah satu sekolah internet marketing yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Sekolah.in, yang kebetulan saya sendiri adalah salahsatu siswanya dari sekitar 500 siswa lebih. Teknisnya, backlink gaib itu sangat mudah sekali di paraktekan, kita tidak dituntut untuk kerja extra dan tidak pula di tuntut untuk memutar otak. Bahkan mungkin dan pasti hasil dari Backlink gaib itu pun akan sangat terbukti dengan cepat mendatangkan hasil yang sangat maksimal. Yang perlu dilakukan hanyalah Give and Forget kemudian lihat dan buktikan hasilnya dan ga perlu nunggu lama..Belum percaya..? silahkan lanjutkan bacanya, pasti anda akan percaya….

Dalam istilah Backlink yang biasa, ketika anda menanam backlink apakah itu backlink di blog ber PR tinggi atau bukan, atau di blog .edu maupun .gov, apakah anda sudah dapat memastikan jika anda menanam satu bancklink berapakah visitor atau uang yang akan datang ke blog anda? hmmm tentu saja anda tidak akan dapat memastikan .. kalau pun bisa itu hanya perkiraan saja dan itu sulit sekali di buktikan.. Tetapi kalau yang namanya backlink gaib sudah sangat pasti bisa di ukur dan di buktikan bahkan yang sangat istimewanya ketika mengukur trafick dan earning yang pasti datang ke blog kita itu sangat diluar dugaan.. Misalkan begini tafick dan earning yang pasti datang itu 100 tapi pada kenyataannya bisa lebih bahkan lebih dari 700% dari perkiraan pasti.. Apakah itu sesuatu hal yang sangat luar biasa bukan? Saya menyatakan begini bukan hanya bualan belaka tetapi sudah saya buktikan sendiri.. Apakah anda mau bukti? Insyaallah saya buktikan..

Begini perhitungan pasti dari Backlink Gaib:  Ketika anda menanam 1 backlink maka tarfick yang akan datang ke blog anda adalah 10 dan dari ke 10 tarfick itu pasti mendatangkan earning 10 juga.  Itu adalah perhitungan minimal bahkan trafick yang pasti menghasilkan earning itu bisa mencapai 700 kali lipat  bahkan lebih. bukankah itu sangat luar biasa? beda halnya dengan backling yang pada umumnya di lakukan, 1 baclink belum tentu menghasilkan 1 visitor pun, kalau pun ada visitor belum tentu juga visitor tersebut mendatangkan earning, bahkan sangat sulit sekali di perhitungkan.. Itulah istimewanya Backlink Gaib.

Sampai akhir bulan ini adalah genap satu bulan saya mempraktekan backlink gaib pada 4 blog saya dengan hanya modal Rp. 40.000. Jadi 1 blog cuma saya kasih modal Rp. 10.000 hehe kecil banget yah, dan hasilnya sangat luar biasa. Bukannya saya ga mau banyak keluar modal banyak tapi kemampuan saya baru segitu dan sayapun sangat ingin membuktikan hasil dari riset tersebut. Walaupun di waktu sebelum-sebelumnya sudah saya lakukan dan praktekan dan memang hasilnya sangat luar biasa. Namun klu yang di waktu sebelumnya itu namanya bukan backlink gaib. Bancklink gaib hanyalah istilah bagi para pelaku bisnis internet ( Internet Marketer).

Berikut adalah buktinya:

Backlink Ghaib
Backlink Ghaib

Coba kita hitung hasilnya: EUR 1 adalah Rp. 12.175.   EUR 390 x  Rp.12.175 = Rp. 4.748.250.  Berapa kali lipat keuntungan dari modal Backlink Gaib yang cuma Rp. 40.000? lebih dari 100% kan !!! Nah itulah hebatnya Backlink Gaib.

Lalu apakah Backlink Gaib itu dan bagaimana teknisnya..?

Backlink Gaib adalah istilah bagi para Internet Marketer yang belajar di Sekolah.in yang tiada lain adalah SEDEKAH.. Jadi setiap kali kita membuat 1 blog, coba kita sisihkan untuk sedekah minimal 10% dari modal domainnya lebih banyak lebih baik lagi.. Janji Allah tidak akan ingkar dan Allah akan mengganti berlipat lipat. Silahkan anda cari tentang Sedekah di blog ini, semua sudah ditulis secara lengkap dari mulai teknis dan manfaatnya oleh guru saya Setiyo Purwanto.

Tidak ada niat sombong atau apapun yang negatif dari tulisan saya ini, disini saya hanya ingin berbagi saja bahwa berniaga dengan Allah itu tidak akan pernah mengalami kerugian bahkan akan di berikan keuntungan yang berlipat ganda.. Mohon maaf jika tulisan ini tidak di mengerti bagi anda yang tidak bergelut di dunia internet marketing, tapi saya yakin   maknanya dapat anda fahami yang intinya adalah Dahsyatnya Sedekah. Tulisan ini mungkin akan sangat di mengerti oleh para internet marketer yang sengaja ataupun tidak disengaja berkunjung ke blog ini dan membacanya..

Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat khususnya bagi saya pribadi dan umumnya bagi anda yang  membacanya. Semoga Allah SWT selalu mengingatkan kita untuk selalu berniaga dengan-Nya. Dan salah satu bentuk niaganya adalah Backlink Gaib (baca Sedekah).

Salam

Andry NH

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

11 thoughts on “Backlink Gaib Salah Satu Tehnik Jitu untuk Sukses di Dunia Internet Marketing

  1. mantabh Kang…ilmu backlink sedahsyat apapun ga akan ngalahin backlink gaib,,pokoke top markotop lah,, nice article Kangmas

  2. Wah!! Mas Andry…..ini kena tambah percent buat gurunya supaya nantinya dapat lebih lagi….gitu. Alhamdullilah.

  3. iya betul mas brerniaga dengan Allah sungguh tiada pernah rugi, tp sayang ya, masih banyak yang berfikiran kita ga iklash kl begitu pemikirannya< padahal ini justru karena kita sangat bergantung sm yang Maha KAya, yang ga mungkin ingkar yaa, thanx mas keren bgt bahasannya n se7 pisaan euy

  4. Jujur saja saya masih belum paham maksud sedekah tersebut. Apakah saling mengunjungi dan memnerikan komentar atau kah sedekah dalam arti yang biasa, dengan membantu sesama. Mohon pencerahannya? Trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *