Bagaimana menambah usia setelah 40 tahun

orientasi hidup sesuai usia akan menambah usia hidup, ketika usia 40 tahun maka agar semangat hidup kita harus tahu akan kemana setelah ini. banyak yang mengalami ketakutan bawah sadar ketika menginjak usia 40 tahun, ada yang takut mati, ada yang takut kok semakin tua, takut fisik semakin lemah dan mudah terkena sakit.

untuk bisa suvive lebih baik di usia ke 40 maka hindari ketakutan ketakutan diatas. Hiduplah bahagia dengan apa yang sudah di dapat. dan untuk bisa terhindar dari rasa takut dan mencapai hidup bahagia adalah sadar bahwa tubuh ini semakin menurun, dengan kesadaran ini maka kita akan siap dan jika siap maka akan terhindar dari rasa takut. Teori bahwa orang yang lebih siap akan berkurang kecemasannya.

maka orientasi hidup harus sudah dirubah .. jika sebuah kapal maka segala sesuatu dipersiapkan karena sudah hampir sampai. persiapan utama yang harus dipersiapkan adalah bagaimana kita bisa berserah diri. dengan sering sering latihan mati maka nanti akan lebih siap jk sewaktu waktu kita dipanggil Allah SWT.

kembali ke masalah manambah usia di tahun ke 40. ya hindari stress sebab stress ini pembunuh kelas kakap. jika hidup tinggal sebentar tapi penuh dengan stress maka hidup akan semakin sebentar lagi. maka saran saya sering seringlah Ber Dzikir nafas agar tubuh anda relaks dan hidup bahagia.

stress sumbernya adalah dunia maka jika kita meninggalkan dunia maka stress akan berkurang. menikmati hidup adalah pilihan dan caranya pun pilihan. kalau saya lebih memilih dengan Ber DN karena cara ini paling efektif untuk mendatangkan kebahagiaan, sudah begitu gratis lagi…

baik .. kalau kita meninggalkan dunia maka sebenarnya dunia ini akan datang kepada kita. Asal kita sebagai orang hidup terus bergerak dan bergerak memberikan manfaat kepada orang lain. jangan berhenti karena kalau berhenti ibaratnya anda melawan arus kehidupan maka tunggu saja usia nya pasti akan dipendekkan oleh Allah SWT.

saya ingin dengan usia saya yang 40 ini saya ingin lebih panjang lagi usia saya. saya akan mencoba menulis dan menulis serta memberikan seuatu yang bermanfaat bagi orang lain, selain juga saya harus menggembleng diri dalam ber Dzikir Nafas. saya ingin hidup sampai usia 80an. saya berdoa kepada Allah semoga usia di panjangkan hingga usia 80 dan diberikan kesehatan agar tetap bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

bagi anda yang saat ini sudah lebih dari 40 tahun sebaiknya mengikuti apa yang saya lakukan, agar usia dipanjangkan Allah SWT. Dengan panjangnya usia ini kebermanfaatan hidup kita akan semakin besar. atau berjuang bersama saya membumikan dzikir disetiap helaan nafas, tidak harus jadi trainer tapi bisa jadi relasi yang membantu rekan rekan lain mendapatkan pelajaran DN.

Baik akhir tulisan, jangan sampai kita menyinyiakan waktu kita teruslah berkarya… dan teruslah mencoba meninggalkan dunia dengan banyak berserah diri kepada Allah. semoga mati kita nanti mati yang baik yaitu khusnul khatimah,. amin ya rabbal alamin

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Bagaimana menambah usia setelah 40 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *