bagiamana menghentikan pikiran ?

pikiran kita bisa berhenti tatkalah kita memasuki ranah .. tiada persepsi, tiada yang ada, tiada yang dapat menyamai Nya, Dia yang maha Luas, Dia yang maha Tak Terbatas..
otomatis jika kita memasuki alam tiada persepsi yaitu Allah sebagai dzat yang tidak bisa di pikir, dzat yang tidak bisa samakan dengan apapun LAA ILAHA ILALLAH maka pikiran kita akan kosong, nol… hampa dan setersunya…..

0 thoughts on “bagiamana menghentikan pikiran ?

  1. la yo iki lo sing tak golek i Alhamdu lillah..penyakit menungso iku kakeyan mikir sithik tumindak.. hehe percaya neng la nglakoni..nyabdho ning ninggal ake makno.. yang sering menghambat turunya rohmat gusti iku yaiku pikiran manungso sing keladuk rumangsa bisa tanpo bisa rumangsa..mula akeh titah kang salah nampa makna..dadi yen titah iku lamung bisa nampa mula ja pada kegedhen rumangsa bisa.
    Terj : ini yang saya cari, alhamdulillah, penyakit manusia itu banyak berfikir sedikit melakukan, berkata tapi tidak bermakna. yang sering menghambat rahmat Allahyaitu karena pikiran manusia itu sendiri yang angkuh merasa bisa tanpa bisa merasa, maka banyak manusia yang salah terima. jadi kalau mau mausia mau menerima maka jangan merasa bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *