bahagia di beri amanah Allah

jika kita siap untuk menerima amanah dari Allah maka kita bahagia untuk menjalaninya. Akan ada banyak pelajaran dan pertolongan Allah ketika kita siap untuk menjalankan amanah, ini baru siap, belum lagi nanti dalam proses menjalankan. Kita akan diajari bagaimana peka dengan tanda yang Allah berikan dan kita diajari bagaimana menyelesaikan masalah tersebut, bahkan kita akan dibuat bahagia dengan pertolongan pertolongan Allah.

Bahagia karena menerima amanah Allah akan membuat kita semangat dalam menjalankan amanah amanah Allah. coba hubungkan pekerjaan kita sekarang ini dengan Allah, artinya yang memberi pekerjaan adalah Allah pasti hati kita akan bergelora bahagia dan semangat. lain dengan jika kita bekerja untuk nafkah keluarga, untuk mencari uang, demi uang, atau demi pekerjaan itu sendiri nilai semangatnya akan berbeda dengan jika kita bekerja karena Allah.

jika kita sudah pada maqom bahagia menjalankan amanah Allah di dunia maka berarti kita sudah merasakan surga dunia, kalau surga dunia kita dapatkan maka kita akan mendapatkan surga akhirat. Nikmat hidup adalah dengan menikmati apa yang ada di dunia dan bahagia dengan apa apa yang Allah amanah kan dalam dunia ini. Kita bahagia dengan pekerjaan kita bahagia dengan keluarga yang ada sekarang dan bahagia dengan harta yang kita miliki saat ini.

 

2 thoughts on “bahagia di beri amanah Allah
  1. Benar sekali. Bila kita hubungkaitkan pekerjaan yang dilakukan dengan amanah dari Allah SWT pasti tenang, aman tanpa stess.Jika dalam melaksana amanah Allah SWT menghadapi masalah maka serahkan saja kepada Allah SWT.Pasti Allah SWT menunjuk jalan keluar dari masalah menerusi signal signal yang diajari oleh Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.