bahagia menurut islam

jelas orang bahagia pasti masuk surga, bahagia sekarang berarti masuk surga. dan sederhana untuk  bisa bahagia menurut islam itu, cukup sadar Allah. Ya cukup sederhana dan semua orang bisa melakukanya tanpa harus bertele tele dengan teori bahagia yang sangat puitis. Bahagia itu ya sadar Allah.

kiblatlah kepada al quran yang jelas jelas menyebutkan bahwa orang bahagia adalah orang yang selalu sadar Allah. Kalau yang ikuti adalah para motivator maka bahagia itu adalah ini dan itu, itu dan ini. pasti njlimet dan ruwet. ingat para motivator adalah pencari uang ketika mereka menjadi motivator, dan mereka terikat jam dan terikat untuk dapat memerikan teori yang indah indah.

ada juga motivator agama dimana mereka menggunakan dalil dalil agama untuk mencari uang. mereka tidak mungkin bicara apa adanya tentang apa itu bahagia dan bagaimana caranya. Mereka pasti muter muter ini dan itu. bahkan dengan dalil yang banyak ternyata tidak membuat bahagia tambah jelas justru tambah kabur dan kabur. Semakin banyak dalil semakin membuat bingung masyarakat. padahal dengan satu ayat saja itu sudah sangat jelas bahwa bahagia adalah sadar Allah.

ok, karena sudah sangat jelas maka mari kita sadari Allah jangan lupakan, jangan abaikan dan jangan tinggalkan ALlah dalam kehidupan kita. semoga kita mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *