bahagianya kembali kepada Allah

pernah mudik? pulang kampung? nah bagaimana rasanya… bahagia menyelimuti kita ketika kita akan pulang kampung terlebih ketika berada di kampung berkumpul bersama orang tua … sekarang mari kita analogikan hal ini dengan kepulangan¬† kita kepada Allah yang memang memiliki kita. rasanya kembali kepada Nya merupakan kebahagiaan yang tiada bandingnya. kepulangan ini jangan disamakan dengan kematian.. saat ini rasa kepulangan itu bisa kita rasakan yaitu dengan kepasrahan kita kepada Allah. rasanya sama cuma kepulangan kita kepada Allah lebih dalam dan bisa kita lakukan sewaktu waktu, semau kita untuk melakukan pulang kepada Allah.

kita bisa mencoba ketika kita sedih ketika kita susah yaitu dengan memulangkan kita kepada yang memiliki yaitu Allah SWT. pelan pelan rasa sedih dan rasa susah itu menghilang berganti dengan rasa bahagia yang mendesir dalam relung hati dan menjadi kebahagiaan sejati yang tidak pernah tergantikan dengan apapun.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “bahagianya kembali kepada Allah

  1. segala sesuatu (aku) berasal dari Alloh (AKU)….dan segala sesuatu (aku) kembali kepada Alloh (AKU) sebagai asal dari semua aku (aku manusia, aku hewan, aku masalah, aku penyakit….)

    Inna li Alloh wa inna ilaihi raojiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *