Bang Jack ala padepokan patrap

masih ingat sinteron ramadhan bang jack yang diperankan dedy Mizwar? pas sekali dengan judul sintronya PPT (para pencari Tuhan). ya berangan angan pingin seperti di sinetron seperti bang jack, dengan melayani tamu tamu yang ingin mencari, mendekat dan bersama Tuhan. Duduk manis di padepokan sambil sesekali ngopi… ngobrol bersama para tamu untuk membicarakan Tuhan Allah SWT.

Melihat para tamu datang dan kemudian pulang dengan wajah yang cerah seperti benar benar menemukan yang sekian lama di cari. Kebehagiaan para tamu menjadi kebahagiaan saya …

Dengan gayanya yang santai tidak merasa ustad, tidak menggurui, bergurau bersama dan yang pasti Ber DN bersama sungguh hal yang saya cita citakan.

Keberkahan dari pertemuan dan memperbincangkan Tuhan sungguh sesuatu yang sangat membahagiakan. Saya terbuka dengan siapapun. Yang Bos, yang karyawan, yang buruh, yang pensiunan, yang wiraswasta entah siapapun itu silahkan untuk ke padepokan dengan niat yang sama dengan niat ke Allah. saya layani dengan kemampuan saya.

silahkan datang ke padepokan dengan niat ke Allah bukan cari solusi masalah, bukan cari sakti, bukan cari tenang atau bahagia. Insya Allah jika benar benar lurus ke Allah akan menemukan Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *