Banyak pengajian yang mengajak ke Allah tapi kami beda

Banyak yang mengajak ke Allah baik di pengajian pengajian, di majlis ilmu di jamaah dzikir dan dibanyak tempat …. ya tapi kami beda dalam mengajak ke Allah karena kami memiliki metodenya yang mudah dan praktis serta hasilnya luar biasa. cara kami cukup sederhana tidak perlu baiat tidak perlu ijazah tidak perlu adanya mursyid cukup bersyahadat saja kepada Allah sudah bisa menjalankan metode yang kami buat.

cara kami beda, kalau yang lain dengan banyak amalan sampai ribuan ditempat kami cukup mengikuti nafas dan berdzikir Huu ketika nafas masuk dan Allah ketika nafas keluar, ya .. its so simple.

tempat kami beda, kalau yang lain tanpa guru bisa sesat artinya gurunya adalah syetan tempat meski tidak ada guru dijamin tidak sesat dan syetan tidak akan berani mendekat. nah bedakan …. tidak ada juga ritual khusus untuk menjadi anggota… bebas siapapun yang mau mengamalkan.

baik karena caranya yang sederhana dan hasilnya yang maksimal menunggu apalagi… apa menunggu mau mati… jelas tidak bisa …. sekarang lah waktunya sebelum mati… sebelum mati sudah kembali kepada Allah.. nanti kalau mati sudah pasti kembali kepada Allah.

2 thoughts on “Banyak pengajian yang mengajak ke Allah tapi kami beda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *