bawalah anak istri ketika ke Allah

bagi jamaah dzikir nafas sadar Allah (DNSA) yang sudah bisa ke Allah secara sendiri cobalah untuk ke Allah dengan mengajak anak dan istri. INi merupakan pendidikan spiritual yang tidak banyak yang tahu bahkan masih sangat sedikit yang mengamalkan. Manfaat cara ini adalah kita dapat mengajak secara ruhaniah dan kejiwaan ke Allah tanpa kata kata sehingga meminimalkan penolakan. Yang kedua anak dan istri kita akan lebih sejiwa dengan kita sehingga akan memberikan suasana keluarga yang “kompak”. Kesejiwaan ini juga dapat menimbulkan kesamaan dalam pikiran dan hati. Nantinya keluarga itu adalah kita, kita adalah keluarga, semua seolah sejalan dan searah.

baik cara yang paling mudah adalah ketika latihan duduk timpuh lakukan perluasan kesadaran jiwa kita, dan sikronkan kepada anak dan istri kita. Mungkin untuk awal akan terasa berat, karena biasanya sendiri ini membawa semua keluarga, tapi anda akan merasakan hasilnya dari latihan ini. kita tidak perlu banyak kata kata anak dan istri kita akan sejalan dengan keinginan kita, ya tentunya keinginan yang didasari perjalanan menuju kepada Allah.

baik demikian tips berDN untuk keluarga semoga keluarga kita menjadi keluarga kita menjadi keluarga yang sejalan dengan kita untuk selalu ke Allah.

2 thoughts on “bawalah anak istri ketika ke Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *