BBM naik lagi, resah atau biasa saja …

Sekarang anda melihat apakah kebutuhan anda membeli BBM itu wajib atau tidak, kalau memang wajib, segera alokasikan dana untuk kenaikan BBM. lha tambahannya dari mana? Ahh biasa saja… memangnya nggak punya tabungan? bohong.. pasti masih ada. Baik, santai saja, yang penting masalah kenaikan BBM sudah teratasi terlebih dahulu, mari sekarang kita memikirkan cara mencari tambahan keuangan.

saya akan memberikan cara spiritual bagaimana mengatasi kenaikan BBM yang tentunya diikuti oleh kenaikan harga harga lainnya. cara yang pertama adalah

1. pertama sudah saya sebutkan yaitu, karena kewajiban membeli bahan makanan dan BBM maka segera alokasikan, jika memang sampai minus ya yang penting hitunga saja minusnya berapa. sampai anda menemukan ketenangan karena masalah utama bukan pada kenaikan BBM tapi keuangan yang minus ( misalnya)

2. saya yakin jika anda benar benar minus pasti ada rasa tertekan, agak sedikit stress gitu… nah gunakan kekuatan stress dan tertekan itu untuk berdoa kepada Allah. Setiap kali risau dengan keuangan segera ke Allah, semakin galau semakin anda kuat ke Allah. gunakan dzikri nafas dalam setiap nafas , insya Allah ini akan membuat anda lebih tenang dan Allah akan memenuhi apa yang menjadi kekurangan anda yaitu keuangan.

3. jawaban pasti dari masalah kenaikan BBM ini adalah masalah IMAN kepada Allah, semakin kuat iman maka semakin tidak masalah. dan Ingat jika anda berpegang pada Firman Allah bahwa jika kita bertakwa maka Allah akan mencukupi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *