Beda sensasi antara memanggil Allah dan memanggil Jin, prewangan, lainnya

Memanggil jin memiliki kesamaan dengan memanggil Allah

yaitu sama sama bergetar tubuhnya… nah pada tataran tubuh akan sama tapi jika didalami lebih lanjut akan ada bedanya antara memanggil Allah dan memanggil jin. perbedaan itu terletak pada kesadaran. jika memanggil Allah kita akan semakin sadar dan jika memanggil Jin atau makhluk ghoib lainnya kita akan masuk dalam alam pikiran bawah sadar kita. jelas kan.

nah ada salah satu jamaah yang menanyakan “pak kenapa memanggil Allah dan memanggil prewangan (jin) kok tubuh saya bergetar nya sama ya.. saya takut jangan jangan ketika ke Allah yang datang prewangan (jin) saya. kemudian jamaah tersebut saya jelaskan tentang taraf tubuh dan taraf kesadaran. jika taraf tubuh akan sama tapi jika kita memanggil ke Allah maka kita akan merasakan sensasi yang sangat sangat berbeda. jadi tidak perlu takut untuk memanggil Allah , justru dengan sering dzikir memanggil Allah hati dan pikiran kita akan terbebas dari kesyirikan.

jamaah tersebut kemudian menceritakan bahwa benar jika kita ke Allah ada sensasi yang tidak ada ketika memanggil jin atau lainnya yaitu adanya ketenangan hati yang tidak bisa dilukiskan dengan kata kata… sensasi ke Allah begitu dalam dan begitu merasuk.. kalau memanggil Jin tidak ada ketenangan bahkan setelah karasukan kesadarannya malah hilang (tidak sadar dengan apa yang terjadi).

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *