bedanya supersadar dengan bawah sadar

sangat berbeda…. seperti bedanya alam jin, syetan dan alam ketuhanan, alam berhala dan alam laisa kamitslihi syaiun. masukilah alam supra sadar jangan memasuki bawah sadar. kalau bawah sadar kita akan ketemu dengan jin, hantu hantu, syetan syetan dan lain sebagainya. islam turun untuk menghindari alam alam bawah sadar, yaitu dengan menghapus segala kemusyrikan, khurafat, berhala berhala…..

islam mengajak kita unntuk memasuki alam supra sadar yaitu kembali kepada Allah, artinya kembali ke Alam ketinggian yaitu alam supra sadar. alam ini tidak objek yang bisa di persepsi, objeknya tidak berwujud, karena Allah adalah “tidak bisa disamakan dengan sesuatu apapun”

kemenangan islam jika umatnya mau kembali ke alam supra sadar. yaitu kemenangan bersama Tuhan Allah

6 thoughts on “bedanya supersadar dengan bawah sadar

  1. Assalamu’alaikum wr wb Pak pur saya mau nanya, dulu saya pernah ilmu Al Karomah dengan teman, jadi rupanya ajaran itu memakai Khodam dan waktu itu saya berhasil memasuka Khodam ke dalam diri saya, sehingga sampai saat ini saya bisa mengobati orang melalui pijat refleksi dengan bergerak sendiri tangan saya untuk memijat orang yg sakit. tapi lama kelamaan saya takut jangan2 ini syirik, terus saya pernah di Ruqiah tapi rasanya masih ada Khodam itu, terus setiap habis sholat saya terus minta dengan Allah kalo seandainya itu bermanfaat bagi diriku dan orang lain maka tambahlah ilmu saya tapi kalo seandainyai itu sririk maka lenyapkanlah ilmu say ini. Mohon penjelasan dan jalan keluarnya pak Pur
    Wasslamu’alaikum wr wb

  2. Assalamualaikum WBT,
    Ya benar Ustaz,
    PATRAP…PATRAP..DAN TERUSSSS PATRAP….tiada jalan singkat untuk masuk
    ke alam supra sadar melainkan dengan mengingati Allah saban masa ..Berzikir mengingati Allah dengan hati yang ikhlas kerana Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *