Bekali Ramadhan anda dengan dzikir nafas

Ada banyak manfaat anda belajar dzikir nafas, terutama ketika anda menjalankan puasa di bulan suci ramadhan. Kesadaran kepada Allah yang anda masuki dengan dzikir nafas akan menjaga kualitas puasa anda lebih baik. sebab dengan sadar Allah ini diri anda akan dibimbing Allah baik itu pikiran, emosi dan perilaku.

kemudian dengan dzikir nafas ini amal ibadah anda akan sangat bermakna sholat anda lebih khusyu, bacaan quran anda akan mampu menyentuh dan menggetarkan qolbu anda, serta amal ibadah lainnya akan lebih baik.

Ramadhan di malam hari akan anda penuhi dengan itikaf di masjid dengan cara yang lebih terarah yaitu dengan dzikir nafas. anda dapat duduk berjam jam dalam selamam untuk itikaf. karena itikaf sebanrnya adalah amalan diam, dengan dzikir nafas ini anda akan di bina kesadarannya hingga mencapai keadaan hening tenang dimana keadaan ini akan mampu menangkap malam lailatul qodar. dzikir nafas akan dapat membawa anda pada kesadaran Ruh, nah dengan kesadaran ruh inilah yang nantinya akan mampu membawa anda paham dengan turunnya malaikat dan Ruh ketika malam lailatul qodar turun.

 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *